Jum. Mar 29th, 2024

Untuk memangkas anggaran pembelanjaan furnitur di rumah, baiknya memang membelinya di toko yang menawarkan harga murah. Di Bandung sendiri, banyak, lo, toko-toko furniture yang menjual barang dengan harga bersahabat. Yuk, lihat rekomendasi toko furniture murah di Bandung pada artikel ini!

Daftar Rekomendasi Toko Furniture Di Bandung, Murah Dan Lengkap !

Selain banyak factory outlet yang menjual pakaian trendi, di Bandung juga banyak terdapat toko-toko yang menjual perabotan rumah hingga furniture yang beragam.Berikut ini daftar rekomendasi toko furniture di Bandung, Yuk kita simak!

1. Metro Furniture

Bingung cari furniture atau mebel karna barang pilihan kurang lengkap? Perkenalkan, Metro Furniture, The Best Place To Buy Furniture.

Untuk dulur-dulur di Bandung yang lagi nyari furniture atau mebel untuk keperluan pribadi atau perusahaan apalagi yg menyukai sofa dan barang import, bisa langsung datang aja ke showroom Metro Furniture. Ada banyak barang-barang berkualitas yang tersedia di toko ini.

Selain sofa dan barang import, banyak juga furniture lainnya seperti meja kursi kantor, springbed, meja kursi cafe/bar, kursi tunggu, lemari pakaian, dan masih banyak lagi. Benar-benar lengkap dan banyak pilihan produknya, cocok untuk jadi ‘one stop shopping’ segala jenis kebutuhan furniture.

Belanja di sini sangat menyenangkan dan nyaman, karena ditemani oleh sales yang professional, ramah dan murah senyum. Terdapat beberapa pilihan metode pembayaran seperti tunai ataupun cicilan. Selain itu, parkiran di toko ini juga sangat luas.

2. Diana Eva Furniture

Furniture atau mebel yang tersedia di sini sangat lengkap. Berbagai pilihan furniture murah tersedia dengan kualitas bagus. Pelayanannya ramah sekali dan sangat cekatan dalam melayani pelanggan.

Baca Juga : Inilah Studio Bandung Yang Cocok Untuk Foto Keluarga Dan Teman !

Pegawai yang menawarkan produk dapat langsung mengarahkan ke produk yang kita deskripsikan. Dan harga yang ditawarkan juga bersaing, juga sering ada promo. Mereka juga menyediakan berbagai metode pembayaran mulai dari tunai sampai cicilan.

Parkirannya luas sehingga mudah jika membawa kendaraan roda empat. Untuk pengiriman barang cukup cepat, terutama jika barang ready stock. Jika pre order, biasanya barang akan dikirim 1 hari setelahnya.

3.Venus Utama Furniture

Tempat belanja mebel pelengkapan rumah tangga di Bandung seperti sofa, rak tv, lemari pajangan, rak buku untuk mengisi ruang tamu; perabot dapur (kitchen set, lemari makan); perabot untuk kamar contohnya kasur tempat tidur, lemari baju, meja belajar. Serta menjual keperluan furniture kantor dan ruang usaha Anda dengan harga bersaing & bisa ditawar

Produk furnitur kantor & rumah yang dijual berkualitas semua. Pelayanan dari pramuniaga sopan serta ramah tamah. Pokoknya tidak menyesal belanja di toko Venus Furniture yang buka jam 09.00–17.00. Selain offline juga belanja online via Marketplace official