Kam. Sep 29th, 2022

Wisata imaging art world Bandung merupakan objek wisata yang baru saja dibuka pada 2017 yang lalu. Tempat wisata yang satu ini disebut-sebut menjadi Museum 3 dimensi yang terbesar di Indonesia.Terdapat 8 konsep ataupun tema yang disediakan oleh amazing art world.

Amazing Art World 3 D Bandung

Beberapa dari ke-8 tema tersebut adalah aquazone yang menunjukkan keindahan bawah laut, animal zone yang diisi dengan lukisan hewan-hewan seru tidak ketinggalan history zone yang mengedepankan sejarah untuk menjadikan hasil foto yang bagus.

Bukan hanya sekedar lukisan karena efek nyata yang super keren dari background foto di lokasi ini memang sangat bagus.Ternyata para pelukisnya sengaja didatangkan dari negeri ginseng Korea.Meskipun demikian tidak lupa seniman itu juga turut menyumbangkan Karya Indah sebagai hasil goresan ajaibnya.

Sebelum di Indonesia museum serupa juga sudah sukses di beberapa negara lain seperti Filipina, Cina, dan Korea.Bandung terpilih untuk menjadi lokasi disebabkan kota ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik itu turis luar negeri dan juga turis lokal.

Baca Juga : Rekomendasi Lapangan Golf Di Daerah Bandung!

Lukisan-lukisan 3 dimensi di amazing art world Bandung ini kan membawa para pengunjung mengeluarkan semua kemampuan bergaya nya sehingga mendapatkan yang membentuk efek tiga dimensi yang paling sempurna.

Untuk itu janganlah ragu untuk bertanya kepada penjaga tentang bagaimana proses yang tempat pengambilan gambar yang cocok sehingga hasilnya bisa seperti yang diharapkan.

Rute Menuju Amazing Art World Bandung

Akses jalan menuju Amazing Art World Bandung dari Alun-Alun Kota Bandung hanya berjarak sekitar 9 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Tidak perlu bersusah payah selama di perjalanan, karena kendaraan para pengunjung bisa langsung sampai di area parkir Amazing Art World Bandung yang sangat luas.

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung

Tiket masuk Amazing Art World Bandung di hari-hari biasa Rp. 55.000 per orang
Amazing Art World Bandung di hari libur Rp. 75.000 per orang
Tiket tersebut bisa ditukar dengan sepasang kaos kaki yang lucu, sebagai alas kaki selama di Amazing Art World Bandung. Karena di area tersebut dilarang memakai alas kaki, kecuali kaos kaki khusus.