Kam. Sep 29th, 2022

Doni Salmanan menuai perhatian publik setelah terseret dalam kasus Binomo. Dia dikenal sebagai crazy rich Bandung.Namanya mulai dikenal gara-gara sering pamer kekayaan. Dia bahkan pernah menyawer Reza Arap sampai miliaran rupiah.Profil Doni Salmanan sendiri langsung dicari-cari oleh para netizen. Untuk itu, yuk kita simak profil dari Doni Salmanan berikut ini.Biodata lengkap Doni Salmanan Crazy Rich asal Bandung yang ditangkap dan ditahan Mabes Polri terkait kasus penipuan investasi trading binari option melalui aplikasi Quotex. Berikut ini adalah profil biodata tentang Doni Salmanan

Biodata Crazy Rich Doni Salmanan !

Biodata dan Profil Lengkap Doni Salmanan
Nama lengkap : Doni Salmanan
Nama panggilan : Doni
Tempat tanggal lahir : Bandung, Oktober 1998
Agama : Islam
Profesi : Youtuber, trader saham, pengusaha
Pendidikan : Sekolah dasar (SD)
Hobi : Sunmori, otomotif
Modal awal bermain trading : Rp 280.000
Jenis trading yang dicobanya : Forex, cryptocurrency, saham, dan lain-lain
Modal awal bermain saham : Rp 500.000 atau USD 20
Nama istri : Dinan Fajrina yang merupakan kekasih hatinya
Tanggal pernikahan : 14 Desember 2021
Mahar yang diberikan : Sekitar 215juta atau US$ 15 dan berlian 4,666 karat
Akun instagram : @donisalamanan
Akun youtube : Salmanan Vlog dan King Salmanan

Doni Salmanan menikah dengan Dinan Fajrina pada 14 Desember 2021. Setelah menikah, mereka berharap agar segera mendapatkan momongan. Kabarnya, mahar yang diberikan terbilang fantastis berupa uang sebesar US$ 15 atau kurang lebih Rp 215 juta. Selain itu, ia juga memberikan berlian seberat 4,666 karat.

Kemampuannya di bidang trading semakin meningkat seiring berjalannya waktu sehingga menjadikannya seorang crazy rich asal Bandung. Bahkan, donasi yang ia berikan pada Reza Arap sejumlah Rp 1 miliar mengagetkan publik.

Baca Juga : Artis Asal Bandung, Sarah Sechan

Doni Salmanan memang sudah menjadi buah bibir, sehingga banyak yang mencari biodatanya karena sering bagi bagi uang terhadap masyarakat, saat Covid-19 merebak Doni Salmanan membagi bagikan uang di lampu merah.Dari biodata lengkap dan kiprah Doni Salmanan dahulu, juga sering bagi bagi uang juga terhadap beberapa artis kondang terutama artis asal Jawa Barat yang juga merupakan temannya.

Namun kini harus meringkuk di balik jeruji besi karena kasus yang menjeratnya sekarang ini. Doni Salman sejak selasa kemarin diperiksa lalu pada Rabu 9 Maret 2022 ditetapkan tersangka dan ditahan.Doni Salman menjadi terkenal karena kekayaannya yang melimpah ruah hingga saking banyaknya terus iya bagi bagikan.Biodata pendidikan Doni Salmanan hanyalah lulusan SD, sebelumnya juga menjadi viral ketika bagi-bagi uang kepada orang-orang yang ditemuinya di jalan.

Sebelumnya warga Kota Bandung dihebohkan dengan video seorang pria membagi-bagikan uang Rp100.000 kepada orang-orang sepanjang Jalan Cihampelas-Dr Djununan (Pasteur) Bandung.