Kam. Sep 29th, 2022

Bandung – Berenang bisa jadi opsi untuk berolahraga sembari menyegarkan tubuh. Apalagi sejumlah kolam renang menyuguhkan wahana permainan untuk bermain bersama teman-teman atau keluarga. Olahraga pun jadi tak terasa melelahkan dan gerah jadi hilang.

Daftar Rekomendasi Kolam Renang Di Bandung

Berenang juga bisa kamu lakukan saat punya waktu luang supaya bisa lebih produktif dan peduli akan kesehatan badan. Apalagi saat cuaca panas. Jadi olahraga sekaligus rekreasi.Berikut ini daftar rekomendasi kolam renang di Bandung , Yuk kita simak !

1. Graha Tirta Siliwangi Waterpark

Bila tempat tinggalmu berada di perkotaan dan jauh dari tempat renang di Kabupaten Bandung yang murah, kamu bisa mendatangi Graha Tirta Siliwangi Waterpark saja. Tempat berenang ini berlokasi di Jalan Lombok yang berada di Kecamatan Sumur Bandung. Di sini terdapat dua kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta dilengkapi dengan papan seluncur dan area pasir pantai. Siapkan uang 75 ribu untuk dapat merasakan berenang di tengah kota.

2. Tirta Mulya Waterboom

Untuk kamu yang takut kepanasan saat berenang, bisa datang ke kolam renang ini. Disediakan kolam renang indoor yang bikin kamu gak terkena sinar matahari.

Baca Juga : Minuman Khas Bandung Yang Enak Dan Segar, Wajib Coba !

Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati kolam renang outdoor yang menyegarkan. Ada juga fitness center yang bikin olahraga kamu makin menyenangkan.

3. Kolam Renang Eldorado

Kolam renang di Bandung ini menyediakan 4 jenis kolam renang yang terdiri dari kolam renang utama, kolam renang khusus anak, kolam air hangat dan jacuzzy.

Untuk kolam renang utama, ukurannya cukup luas yakni 36 x 25 meter dengan kedalaman sekitar 1 sampai 2 meter.
Sementara kolam untuk kolam renang khusus anak, kedalamannya sekitar 80 centimeter dengan suhu air sekitar 30 derajat celcius yang dilengkapi juga dengan wahana permainan salah satunya seluncuran air yang terletak di pinggir kolam.

Lalu untuk kolam air hangat, kedalamannya sekitar 80 sampai 1,6 centimeter dengan suhu air sekitar 30 derajat celcius. Kolam renang air hangat ini cukup unik karena berbentuk huruf ā€œLā€.Dan yang terakhir yakni kolam jacuzzy, desainnya juga cukup unik. Bentuknya bundar dengan suhu air cukup panas yaitu sekitar 40 derajat celcius.

4. Kolam Renang Bukit Cipaku Indah

Kolam renang di Bandung ini terletak di Perumahan Cipaku Indah. Kawasannya terasa sejuk karena lokasinya yang berada di bawah komplek perumahan dan berada tidak jauh dari area hutan kota.

Untuk kolam renang yang disediakan, di sini ada 3 buah kolam yang terdiri dari satu buah kolam renang air hangat dan dua buah kolam renang air dingin.