Kam. Sep 29th, 2022

Fairy Garden wisata di Bandung termasuk destinasi baru yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Tempat ini banyak didatangi oleh pengunjung dari berbagai kalangan yang dapat menikmati wisata dengan spot foto yang dijamin instagramable.Memiliki tema negeri dongeng, wisata ini akan memanjakan pengunjung dengan wahana-wahana yang menarik di dalamnya. Tempatnya didesain layaknya negeri dongeng yang penuh dengan kastil serta taman-taman cantik.

Untuk memaksimalkan wisata bagi pengunjung anak-anak, taman ini dibangun dengan 6 wahana yang berada di dua tempat (indoor dan outdoor). Di tempat ini, anak-anak dapat belajar sekaligus mengeksplorasi panca indera dan otak, yang memiliki tujuan akhir agar dapat menuangkan ide-ide kreativitas.Anak-anak Anda akan difasilitasi dan dilatih serta diarahkan untuk berinteraksi dengan teman-teman seusianya. Sambil bermain, pengunjung anak-anak akan diarahkan untuk menemukan minat yang dipancing dengan memanfaatkan wahana serta fasilitas yang ada.Segala aktivitas menarik dan edukatif telah disediakan diwahana tersebut agar bisa mengakomodasi semua kebutuhan pengunjung anak-anak.

Wahana Fairy Garden Lembang

Pemandu yang berpakaian ala peri negeri dongeng akan menyambut para pengunjung yang datang. Banyak pertunjukan menarik mulai dari drama musikal, parade kostum, dan banyak lainnya.

Pengunjung dapat menyewa kostum seperti peri untuk pelengkap berswafoto. Untuk pengunjung yang tidak membawa kamera jangan khawatir, karena ada jasa foto dan hasil foto dapat diambil setelah pengunjung pulang.

Art Factory

Di area ini pengunjung dapat bertemu oleh peri yang bernama Kai. Sang peri Kai akan memandu pengunjung untuk berkreasi dan melukis.

Florania

Wahana Florania menyajikan konsep belajar dan bermain. Pengunjung akan belajar cara merangkai bunga, membuat taman mini sederhana dan menanam bunga dalam pot kecil dipandu oleh peri bunga Lilian.

Baca Juga : Fakta Menarik Tentang Gedung Sate

Lola’s Library

Dalam area perpustakaan Lola terdapat boneka-boneka lucu, buku-buku dongeng dan tak lupa ada Opa Wil dan Clio asistennya yang akan menceritakan dongeng kepada pengunjung. Pengunjung dapat pula berswafoto di Lola’s Circle dengan berlatarkan pemandangan gunung Maribaya.

Wahana Taman Bunga

Kamu juga bisa memandangi area taman bunga yang indah lho di Fairy Garden Bandung. Dipenuhi dengan berbagai jenis bunga kuncup yang merekah dengan indah dan cantik, kamu bakal merasa seakan berada di taman bunga dunia peri saat musim semi. Jangan lupa siapkan kamera atau ponsel kamu ya, sayang kan kalau kamu tidak mengabadikan keindahannya. Dan tentu saja anak kamu bisa merasakan keseruan serta keceriaan dengan berlarian di sana.