Rab. Okt 5th, 2022

Kalau berbicara soal Bandung, pikiran kita langsung tertuju pada kota yang adem, romantis, dan tentu saja tak lepas dari kulinernya yang mantap dan beragam. Beragam kuliner tersedia di ibu kota Jawa Barat ini, mulai dari makanan berat seperti mie kocok, hingga kudapan ringan seperti es krim.

Rekomendasi Tempat Kuliner Es Krim Di Bandung !

Buat yang lagi jalan-jalan di Bandung dan pingin cari makanan yang seger-seger seperti es krim, berikut ini ada rekomendasi tempat makan es krim di Bandung yang cocok untuk dikunjungi. Yuk, disimak!

1. Rasa Bakery & Café

Rasa Bakery & Café berlokasi di Jalan Tamblong 15, Bandung. Buka dari pukul 08.00-19.00 WIB. Tempat makan es krim di Bandung ini sudah ada sejak 1936 dan punya banyak pelanggan setia. Ada yang unik dari salah satu penyajian es krim di Rasa Bakery & Café yaitu satu scoop es krim disajikan dalam sebuah batok kelapa lengkap dengan daging kelapanya. Tidak lupa ditambahkan juga dengan potongan buah segar dan remahan kacang. Harga per menu es krim di Rasa Bakery & Café dibanderol mulai dari Rp 37.500-50.000.

Es krim dan cookies memang selalu berhasil bikin lupa diet, apalagi kalau kamu jajannya di Milk N Crumbs. Untuk menuju ke Milk N Crumbs cabang Braga ini kamu perlu melewati lorong panjang Stocker House yang nggak taunya berujung ke kedai es krim yang luas dan enak buat nongkrong.

2. Milk N Crumbs

Tempat makan es krim di Bandung yang hits ini bakal bikin kamu puas dengan milk based ice cream-nya yang punya banyak varian rasa. Enaknya lagi, kamu bebas pilih topping apa saja untuk ditaburin di atas es krim seharga 28 ribuan ini. Milk N Crumbs ini juga punya homemade cookies yang lembut dan enak banget.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Ngedate Paling Romantis Di Bandung

3. Terminale Gelato

Kalau kamu nyari tempat makan gelato yang cocok buat nongkrong-nongkrong cantik, datang saja ke Terminale Gelato yang ada di Living Plaza Dago. Di sini, kamu bisa menikmati gelato dengan banyak pilihan rasa. Mulai dari greentea sampai cokelat. Gelatonya tersedia dalam ukuran kecil, sedang dan besar. Kamu bisa mix sampai dua rasa juga, lho.

Selain gelato yang enak dan lembut, Terminale juga menyajikan makanan berat dan dessert yang bisa kamu cicipi. Ada Terminale Fried Rice, Tom Yum Noodle, Aglio Olio Con Gamberi sampai pizza dan waffle/pancake dengan gelato.

Kamu yang suka kopi juga bisa memilih macam-macam minuman kopi yang enak. Ada cappuccino, vanilla latte, machiato sampai Vietnam drip. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp 6.000 sampai dengan Rp 45.000 saja. Cukup murah, bukan?