Kam. Sep 29th, 2022

Daftar tempat piknik di Bandung menjadi salah satu idaman yang patut dikunjungi bagi para netizen Indonesia. Bagaimana tidak di masing masing destinasi memiliki ciri khas keindahan untuk dinikmati.

Rekomendasi Tempat Piknik Di Bandung!

Untuk berkunjung kesananya pun tak perlu sendiri. Bisa ditemani oleh keluarga, sanak saudara, teman maupun sang kekasih. Hal ini tentu merupakan momen pas untuk berlibur bersama kerabat dekat maupun orang yang kalian sayangi.Berikut ini adalah rekomendasi tempat piknik di Bandung.Yuk kita simak info selengkapnya.

1. Pine Forest Camp

Pine Forest Camp merupakan camping ground yang didesain khusus untuk beraktivitas di alam bebas. Salah satu pilihan tempat piknik di Bandung ini didirikan pada September 2003. Tempat ini berada pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl) di perbukitan kawasan Bandung Utara. Pengunjung pun dapat menikmati udara yang sejuk dan lingkungan asri.

Selain piknik, kamu juga bisa melakukan beragam aktivitas di sini, di antarnaya exclusive camping, family atau company gathering, team building, outbound, outdoor party dan games, flying fox, high rope course, dan paint ball.

2.Pagerwangi Dome

Pagerwangi Dome kini menjadi salah satu tempat piknik di Bandung yang tengah hits. Dibanding destinasi wisata sejenis, tempat rekreasi ini tergolong masih banyak yang belum mengetahui. Di perjalanan menuju ke sini pun minim petunjuk. Ternyata hal itu menjadi strategi dari pengelola.

Jika ingin mengunjungi tempat piknik di Bandung yang satu ini, Anda disarankan untuk booking lebih dulu. Hal ini bertujuan agar pengunjung bisa dibatasi sehingga kenyamanan selama piknik tetap terjaga.

Baca Juga : Rekomendasi Apotek Terlengkap Di Bandung!

Pagerwangi Dome terbilang cukup luas sehingga banyak spot yang bisa digunakan untuk menggelar tikar ataupun tenda untuk camping. Anda dan keluarga bebas menghabiskan waktu seharian atau beberapa malam guna melepas stres. Oh iya, di sini juga terdapat perpustakaan dan festival kebudayaan yang digelar oleh komunitas setempat. Seru, deh!

3.Bumi Sangkuriang

Tempat lainnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Bumi Sangkuriang. Tempat ini sudah dikenal oleh banyak orang terutama wisatawan yang ingin bersantai.Bumi Sangkuriang menjadi destinasi favorit untuk rileks karena bisa digunakan sebagai tempat piknik di atas rumput. Di sini, kamu bisa bersantai bersama teman atau keluarga dengan nyaman.

Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seperti membaca buku, berbincang, atau sekadar menikmati suasana. Selain itu, kamu juga tidak perlu membawa banyak barang karena tempat ini menyediakan perlengkapan piknik yang lengkap.

Bumi Sangkuriang buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 9 malam. Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Kiputih No. 12, Ciumbuleuit.