Rab. Okt 5th, 2022

Bandung merupakan sebuah kota yang dikenal dengan istilah Paris Van Java. Tinggal di kota Bandung bisa membuat seseorang merasa tenang. Salah satu hal yang tidak kalah menenangkan dari Bandung adalah memelihara ikan.Tinggal di Bandung dan memelihara ikan di aquarium bisa menjadi hobi yang akan sangat menyenangkan dan menenangkan untuk dicoba. Kalau ingin memelihara ikan, pastikan sudah ada tempatnya dahulu. Sudahkah menyiapkan aquarium di rumah?

Rekomendasi Toko Peralatan Ikan Sekitar Bandung!

Meskipun setiap orang memiliki kecenderungan yang berbeda terkait hobinya, banyak yang setuju bahwa mengamati ikan peliharaan adalah kegiatan yang menyenangkan. Setidaknya lebih menyenangkan daripada tidak memiliki peliharaan di rumah.Memelihara ikan adalah hobi yang murah dan perawatan hewan satu ini pun sangat mudah. Membersihkan aquarium dan mengganti air juga bukan tugas yang harus dilakukan setiap hari.Berikut ini adalah rekomendasi toko peralatan ikan sekitar Bandung.Yuk kita simak info selengkapnya!

1.Gampang Ingat Aquarium

Wah sesuai namanya toko yang satu ini tentunya membuat kita mudah mengingat ketika mencari tempat jual ikan hias, namun jangan khawatir bagi Anda yang belum memiliki aquarium toko yang satu ini juga menyediakan jasa pembuatan Aquarium.

2.Laksana Aquarium

Laksana Aquarium juga menjadi salah satu tempat yang menyediakan jasa pembuatan aquarium paling populer di Bandung. Anda dapat mengunjungi Laksana Aquarium di jam operasionalnya pada pukul 07.30 – 19.00 setiap harinya.

3.Aqita Aquarium

Rekomendasi kami selanjutnya adalah Aqita Aquarium. Salah satu toko yang menyediakan jasa pembuatan aquarium di Bandung ini beroperasi pada pukul 06.30 – 16.00 setiap harinya, kecuali khusus hari Minggu toko ini beroperasi pada pukul 06.30 – 12.00.

Baca Juga : Rekomendasi Toko Perhiasan Di Bandung!

4.Nickz Aquascape

Mengunjungi Nickz Aquascape memberikan sensasinyang berbeda. Selain bisa berbelanja perlengkapan, mata kita akan dimanjakan dengan instalasi contoh aquascape yang cantik, layaknya yang ada di hotel atau restoran berbintang.

5.. Panorama Aquarium

Tak hanya ikan hias saja, Panorama Aquarium di Jl. KH Hasyim Ashari, Buaran Indah, Kota Tangerang juga memiliki ikan predator serta hewan peliharaan lainnya.

6. Pasar Ikan Hias Sumenep

Sentra ikan hias sumenep ini berlokasi Pаѕаr Ikan Hіаѕ Sumenep Tаmаn Pаrіwіѕаtа. Pasar ikan sumenep ini buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai 17:00 ada sih yang sampai malam juga. Di pasar ikan hias sumenep banyak berbagai jenis ikan hias mulai dari ikan predator yang besar, ikan hias air tawar, ikan hias air laut bahkan di sumenep ada ikan hiu jenis blacktip. Selain ikan hias terdapat juga penjual yang menjual aquarium dan peralatannya serta filter – filter kolam.