Kam. Sep 29th, 2022

Meski terkenal, beberapa Toko/pasar di Bandung ini menjual barang dengan kualitas yang baik disertai harga yang terjangkau.Barang-barang yang dijual juga tidak kalah dengan yang dijual toko-toko baju bermerek di mall. Nah, berikut beberapa daftar Toko tas di Bandung terkenal yang bisa dikunjungi:

Rekomendasi Toko Tas Murah Di Daerah Bandung!

1.Pasar Baru Bandung

Pasar Baru Bandung dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang koleksinya cukup lengkap dan murah. Ada berbagai macam tas dan sepatu yang dijual di pasar modern ini, mulai dari merek lokal hingga import pun ada. Jika Pins pengin membeli tas dan sepatu untuk jualan, tempat ini bisa jadi pilihan. Sebab terdapat beberapa toko di Pasar Baru Bandung yang menjual barang secara grosir. Jadi harganya pun jauh lebih murah.

2. Terminal Tas Bandung

Untuk kalian inilah rekomendasi kedua dari tempat belanja tas dan sepatu murah di bandung yang wajib anda kunjungi.tempat belanja tas di bandung yang juga dikenal wisatawan dengan nama Istana Tas Bandung dan Rumah Tas Bandung.

Terminal Tas Bandung adalah Toko Tas bisa dikatakan toko tas terlengkap di Bandung mulai dari anak anak sampai orang dewasa.Terminal tas bandung menyediakan berbagai jenis tas yang beragam sekali, mulai dari travel bag, koper tas sekolah, sepatu dll.Harga barang yang dijual di Terminal Tas Bandung juga sangat terjangkau sebagai sebuah tempat shooping tas, dompet dan fashion di kota Bandung ini.

3.Pasar Andir Bandung

Rekomendasi tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung selanjutnya yaitu Pasar Andir Bandung. Pasar Andir Bandung adalah sebuah pusat perbelanjaan produk fashion yang ” cukup ” terkenal di Kota Bandung.

Dimana, harga produk fashion seperti tas, sepatu, baju, celana, dan lainnya di pasar ini cukup ramah dikantong. Apalagi jika kamu pandai dalam hal menawar harga barang, pasti mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi.

Baca Juga : Rekomendasi Mall Di Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi

Selain itu, pasar yang berada di Jalan Waringin No.1, Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung ini juga sudah tersedia beberapa warung makan, tempat nongkrong, sebuah masjid, dan lainnya

4. ITC Kebon Kelapa

ITC Kebon Kalapa pernah mencapai masa jayanya dulu sebagai salah satu destinasi wisata belanja termurah di Kota Bandung. Kini, meski sudah terbilang sepi, masih banyak toko-toko pakaian, aksesoris, sepatu dan lain sebagainya yang tetap menjajakan barang jualannya di tempat ini.

Ya, meski sudah cenderung tak terawat, ITC Kebon Kelapa tetap punya pengunjung setianya yang menghabiskan waktu untuk berbelanja. Bahkan hingga saat ini. Meski sebenarnya kebanyakan warga yang datang kemari hanya untuk mengunjungi outlet SAMSAT untuk membayar pajak atau menservis barang elektronik berupa ponsel saja.

ITC Kebon Kelapa tetap berdiri kokoh di perempatan Jalan Moch. Toha dan Jalan Pungkur. Tertarik untuk berkunjung kemari?