Kam. Sep 29th, 2022

Sedang mencari kegiatan seru untuk seluruh keluarga di Lembang? Ayo habiskan waktu berkualitas bersama di Taman Lembah Dewata! Taman rekreasi ini menawarkan pemandangan alam yang rimbun dan dikelilingi pepohonan hijau, danau, dan dilengkapi sejuknya udara pegunungan. Temukan banyak aktivitas outdoor yang dekat dengan alam di sini!

Taman Lembah Dewata

Naiklah kano atau perahu kayuh keliling danau, jelajahi taman dengan bersepeda atau berkuda, coba beragam jajanan lokal yang lezat di kafe, atau berfoto sepuasnya di berbagai spot menarik di seluruh taman. Dengan tiket Anda, Anda akan mendapatkan akses 1 kali naik kereta mini Dewata Express serta scooter!

Taman Lembah Dewata adalah salah satu objek wisata di Lembang berupa taman di kawasan lembah. Di taman ini terdapat danau tadah hujan yang luas serta pemandangan area perbukitan yang indah. Selaras dengan namanya, taman ini bagaikan lembah para dewa yang indah dan menyejukkan mata maupun pikiran.

Saat dibuka pada akhir tahun 2016, Taman rekreasi ini sudah menawarkan keasrian lingkungan alam sebagai daya tariknya.

Kawasan wisata ini kemudian terus mengalami pengembangan hingga menjadi destinasi wisata menarik seperti saat ini. Selain rekreasi danau dan berkuda, di sini juga memiliki banyak sudut foto menarik dan venue yang cantik.

Baca Juga : Green Kenyot Cikahuripan

Seperti tak ada habisnya, daerah Lembang memiliki satu lagi destinasi wisata yang menarik. Ialah Taman Lembah Dewata, sebuah taman di lahan luas yang dikelilingi lingkungan asri khas pegunungan lengkap dengan danau tadah hujan yang menenangkan.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman rekreasi ini juga memiliki beragam venue yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Taman ini sangat cocok untuk relaksasi di akhir pekan bersama keluarga maupun kerabat. Berada di sini akan membuat pengunjung merasa tengah di surga para dewa yang indah dan tenang.

Supervisor Marketing Taman Lembah Dewata Maria mengatakan, terdapat fasilitas berkuda di Taman Lembah Dewata bagi pengunjung dewasa dan anak-anak. Jadi, wisatawan bisa berkuda sambil menikmati panorama alam. Maria menuturkan pengunjung akan dipandu oleh pelatih profesional. Selain berkuda untuk wisata, Taman Lembah Dewata juga menyediakan kelas khusus berkuda di bawah arahan pelatih profesional. “Untuk kelas berkuda, biasanya by booking dan orangnya ganti-ganti, biasanya satu keluarga,”

Rute Menuju Taman Lembah Dewata

Bagi anda yang datang dari luar kota, maka bisa mengambil rute keluar dari pintu gerbang tol Pasteur. Jarak dari sana ke Taman Lembah Dewata sekitar 21 kilometer, dengan waktu tempuh 1 jam perjalanan.

Selain itu, jalan menuju Taman Lembah Dewata Lembang bisa diakses oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat hingga area parkirannya yang luas.