Kam. Sep 29th, 2022

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. Disini kita bisa melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner.Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable banget. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara dan suasana disini memang segar banget.

Ingin mengadakan private gathering, atau bahkan acara pernikahan disini? bisa banget. Dengan backdrop pegunungan hijau yang indah, tentunya bakal membuat acara anda lebih berkesan.Jika dilihat dari berbagai review di internet, tempat ini lebih cocok disebut wisata foto karena memang memanjakan pengunjung yang ingin berfoto dengan sudut dan background yang indah.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya

Guys, ada yang cukup unik jika pertama kali anda datang ke sana, terutama waktu mau membeli tiket masuk the lodge maribaya lembang bandung ini.kira-kira 5 meter dari tempat parkir kendaraan kita, ada sebuah bilik kecil yang beratapkan daun kelapa kering serta terdapat papan bertuliskan tiket.

Resto / Cafe Di Sekitar Area The Lodge Maribaya

Guys, fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan saat mengunjungi tempat wisata di Maribaya ini adalah tempat kuliner.The Lodge Maribaya menawarkan salah satu Tempat Makan di Lembang dengan Pemandangan Yang Indah.Di The Lodge Maribaya anda bisa berkuliner ria di tempat dengan 3 suasana berbeda yang sulit ditemukan di tempat lain, yakni Omah Bamboo, Dapur Hawu, The Pines Cafe.

Omah Bamboo

Disebut Omah Bamboo Restaurant karena desain interiornya dipenuhi dengan ornamen yang terbuat dari bambu,kamu bisa memilih 2 area outdoor atau indoor untuk menikmati sajian makanan dari restaurant Omah Bamboo dengan pemandangan favorite hutan pinus dan keindahan sunset pada sore hari membuat resto ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.Untuk menunya sendiri Omah Bamboo menawarkan Menu Rumah Makan Sunda di Bandung secara prasmanan.

Baca Juga : Pemandian Air Panas Ciwalini

Manu favorite di Omah Bamboo adalah es Mojang dan es Kacang Merah untuk makanan nya Sop Ikan Batok Kelapa & Iga Bakar Nini

Dapur Hawu

Dapur artinya suatu ruangan khusus untuk memasak, sedangkan Hawu artinya adalah tungku, karena semua masakannya dimasak diatas tungku alami yang menggunakan bahan bakar kayu.

Dapur Hawu merupakan salah satu restaurant yang berada di dalam area The Lodge Maribaya, disini kamu dapat melakukan kegiatan seperti arisan, acara ulang tahun maupun meeting semi formal

The Pines Cafe

The Pines Cafe menawarkan Cafe di Bandung dengan pemandangan indah jajaran hutan pinus yang menawan, sangat cocok dibarengi dengan kopi hangat ala The Pines Cafe.