Sab. Okt 1st, 2022

Di nail salon, Kalian akan mendapatkan perawatan kuku agar lebih menarik dan cantik.Tren nail art memang masih menjadi favorit banyak perempuan.Kuku dengan tampilan nail art memang tampak lebih cantik, apalagi dengan beragam desain yang unik sehingga membuat kuku Kalian jadi lebih standout.

Banyak perempuan yang mempercayakan perawatan kukunya di sebuah nail salon.Selain ditangani oleh sang ahli, hasil kuku Kalian juga pastinya jadi lebih sempurna dengan desain yang lebih beragam.Kalian sedang bingung mencari nail salon Bandung? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Beauty Bar Hair & Nail

Nail salon yang satu ini menawarkan suasana yang sangat santai dan terasa seperti di rumah sendiri.Jadi jangan kaget kalau Kalian betah berlama-lama di sana.Beauty Bar menyediakan perawatan yang variatif, termasuk layanan kuku, mulai dari pedikur dan manikur hingga ekstensi kuku dan scrub.Nail salon ini juga menawarkan perawatan rambut, dari potong hingga warnain rambut.Untuk harganya, jangan khawatir Kalian karena mulai dari Rp50 ribu.

2. Kimi Nail Salon

Jika Kalian memerlukan me time yang berkualitas, Anda bisa melakukannya sambil mendapatkan perawatan kuku di Kimi Nail Salon. Di tempat ini, Kalian bisa memperoleh berbagai treatment, seperti nail art, gel art, nail polish, nail extension acrylic, nail extension gel, dan masih banyak lagi. Interior di dalamnya yang mewah dan nyaman akan membuat Anda betah. Hasil yang didapat juga memuaskan.

3. Tokyo Nail Collection

Konsep nail art sangat populer di Jepang. Anda bisa mendapatkan nail art treatment ala Jepang di Tokyo Nail Collection. Berlokasi di Grand Indonesia, ada lebih dari 5.000 desain kuku cantik yang bisa Anda miliki, baik untuk kuku yang panjang ataupun pendek. Tenang saja, karena semua peralatan dan materi yang dipakai berasal dari Jepang, sehingga aman buat Anda

4.Two Cents,

Ini dia salon nail art yang menjadi favorit jajaran selebriti Indonesia, Two Cents. Maudy Ayunda, Raisa dan Marshanda pernah menjadi klien di Two Cents lho. Nail art karya Two Cents sangat rapi dan cantik. Kalau kamu ingin kukunya dihiasi karakter animasi atau beragam motif lucu lainnya, tinggal beri tahu nail artist disini dan mereka akan sigap melayani sesuai keinginanmu lho. Two Cents menawarkan berbagai treatment untuk kuku seperti gel art, gel extension, spa manicure+pedicure, gel polish dan berbagai treatment lainnya. Tersedia perawatan kuku dengan brand ternama L’Occitane asal Prancis. Harga nail art disini start from Rp. 100.000.