Kam. Sep 29th, 2022

Buat kamu yang menyukai petualangan, pasti tidak asing dengan camping atau perkemahan. Kegiatan satu ini identik dengan anak pramuka yang gemar melakukan kemah mingguan. Kamu tidak perlu daftar dulu sebagai anggota pramuka untuk melakukan camping.

Rekomendasi Toko Peralatan Adventure Di Bandung

Kegiatan berkemah bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Asal tempat dan alat-alatnya mendukung untuk berkemah. Jika kamu tidak mempunyai alat perkemahan, jangan khawatir. Di kota Bandung kamu bisa mendapatkannya. Berikut ini adalah rekomendasi toko peralatan adventure di sekitar kota Bandung. Yuk kita simak info selengkapnya!

1. Savana Indonesia Store

Ada satu lagi rekomendasi toko outdoor di Bandung yang menurutku patut kamu sambangi. Toko Savana Indonesia di daerah Kopo, Bandung. Memang produk Savana ini terbilang baru di dunia outdoor tapi kualitas nggak kalah bersaing dengan produk outdoor lainnya gengs. Produknya bisa kamu cari di Gramedia terdekat gengs.

Sejauh ini Savana Indonesia lebih cenderung mengambil segmen produk lifestyle. Eh tenda Savana warna orange menarik juga lho. Kalau dibawa ke gunung atau pantai, juga kegiatan outdoor di alam itu warnanya asyik banget dilihat dan dijepret pakai kamera hehehe.Dari sisi harga, produk-produk Savana masih terjangkau. Kualitas? Oke kok gengs. Aku pakai beberapa produknya kayak jaket, kaos, sandal, tenda dll. Sejauh ini nyaman, aman, dan oke.

Kamu tinggal pilih gengs lebih suka dan nyaman produk dan model perlengkapan outdoor yang mana. Modelnya kece-kece dan kualitas nggak usah diragukan lagi.

2. Pasar Jalan Jatayu

Pasar ini menyediakan berbagai barang bekas berkualitas, termasuk alat-alat outdoor. Kita harus rajin menjelajah berbagai kios untuk menemukan barang yang murah dan berkualitas. Kebanyakan barang outdoor di tempat ini merupakan bekas militer sehingga cukup awet. Usahakan untuk menemukan barang yang benar-benar cocok sebelum membeli. Kita bisa menawar harga barang yang ada di pasar ini.

3. Pasar Gedebage

Pasar Gedebage merupakan pusat barang bekas. Tidak hanya menyediakan barang-barang untuk sehari-hari, ada juga alat-alat untuk outdoor. Kita bisa menjelajah puluhan kios di tempat ini untuk menemukan barang yang cocok. Usahakan untuk menemukan barang yang benar-benar cocok. Harga barang di pasar ini relatif murah, namun perlu diteliti lagi kualitasnya. Kita masih bisa menawar harga barang yang disebutkan oleh penjual. Gang Tamim berada di sekitar Pasar Baru, Bandung. Ada berbagai tempat penjualan bahan celana dan denim dengan harga murah. Kita bisa menemukan celana untuk outdoor dengan harga murah di tempat ini.

Baca Juga : Rekomendasi Toko Batik Di Daerah Bandung!

4. Fifa Outdoor Gear

Fifa Outdoor Gear berlokasi di Jalan Karasak ini sukses menarik perhatian para petualang. Toko ini menyediakan aneka ragam keperluan kemah. Letaknya di pinggir jalan sehingga mudah dijangkau semua orang. Meskipun tempatnya minimalis, tetapi koleksinya cukup lengkap.

Jika kamu masih bingung alat apa saja yang harus dibawa saat berkemah. Tidak perlu ragu bertanya pada petugas di tempat ini. Dengan ramah dan sigap mereka akan memberitahumu. Harga sewanya murah, tetapi kualitasnya tidak murahan.