Kam. Sep 29th, 2022

1. Paris van Java

Selain terkenal sebagai kota kembang, Bandung juga terkenal dengan pusat perbelanjaannya yang asyik, yaitu Paris van Java mall. Tak melulu harus makan enak dan belanja banyak, sekarang kamu bisa mengunjunginya sembari foto prewedding bersama kekasih tercinta. Paris van Java menawarkan beberapa spot bagus, misalnya di depan mall. Fotolah di malam hari agar lampu-lampu tampak lebih menarik. Nah, biar gratis, cukuplah bawa satu atau dua orang fotografer dan hindarilah menggunakan gaun, dengan cara ini kamu bisa mendapatkan foto prewedding yang menarik. Selain itu, biaya lokasinya gratis!

Baca juga artikel mengenai 3 Resep Aci-acian Khas Bandung dan masih banyak lagi info mengenai kota Bandung hanya di Pesona Bandung.

2.  Monumen Pancasila

Mendapatkan gambar prewedding yang indah itu gak melulu harus di hotel mewah kok, karena kamu juga bisa memanfaatkan monumen untuk foto preweddingmu. Lapangan yang sering digunakan untuk berkumpul orang-orang saat akhir pekan ini menawarkan spot prewedding yang bebas biaya. Kamu dan pasanganmu bisa memanfaatkan momen saat lapangan masih sepi, lalu bergayalah di depan monumen Pancasila.

3.  Hutan Cikole

Kamu ingin foto prewedding bernuasa alam? Segeralah bergegas pergi ke hutan pinus Cikole yang berada di ketinggian 1500 dpl di daerah Tangkuban Perahu, Lembang. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.3000 – Rp.5000 per orang kalian bisa mendapatkan pemandangan indah hutan pinus dan udara yang sejuk. Latar belakang ini sangat cocok dengan busana apa saja. Pakaian outdoor, dress cantik, hingga gaun pernikahan juga pas dikenakan. Nah, kamu tertarik mencobanya?

4. Stone Garden

Meskipun Bandung kota yang “sibuk”, tapi kamu masih bisa menemukan suasana gunung saat berkunjung ke Bandung. Salah satunya adalah Garden Stone. Taman yang berisi bebatuan ini terletak di ketinggiaan 908 meter diatas permukaan laut, tepatnya puncak Gunung Pawon, Kampung Girimulya. Hanya dengan menempuh 1-2 jam dari kota Bandung, kamu sudah bisa mendapatkan nuansa foto prewedding yang menawan untuk dipajang. Selain itu, biaya juag murah kok, kamu hanya merogoh kocek Rp.5.500 saja untuk biaya tiket masuk. Lalu, kamu bebas bergaya apa saja untuk foto preweddingmu yang indah.

5. Nuansa scince

Selain pemandangan indah dan tempat wisata, kamu juga bisa menfaatkan kampus untuk foto prewedding lho. Bangunan yang unik dan nuansa science yang kental di ITB bisa kamu manfaatkan sebagai foto kenangan bersama pasangan. Tanpa harus bayar sewa, kamu bisa bergaya di depan kamera saat kampus sedang sepi. Mungkin kamu bisa melakukan sesi saat pagi hari atau hari libur tiba di depan air mancur. Selain itu, agar pemotretanmu tidak terlalu mencolok mata banyak mahasiswa yang berlalu lalang, kamu bisa gunakan alat-lata fotografi yang sederhana saja. Nah, selain hemat, latar fotonya juga menarik ‘kan?