Kam. Sep 29th, 2022

Bandung punya banyak tempat makan nasi goreng yang populer dan enak. Variasinya juga beragam, ada nasi goreng kambing lada hitam sampai bistik.Mengenyangkan dan harganya murah, nasi goreng siap jadi pemadam kelaparan di siang atau malam hari. Ada beberapa tempat makan di Bandung yang terkenal dengan racikan nasi gorengnya.Setiap tempat makan ini punya ciri khas nasi goreng yang berbeda. Seperti Nasgor Mas Yono contohnya, nasi goreng super hits di kota kembang ini punya menu nasi goreng kambing lada hitam sampai nasi goreng Sechuan.

1.Nasi Goreng Simongol

Bagi warga Bandung tentu sudah tidak asing dengan nasi goreng di Bandung yang satu ini. Selain memiliki cita rasa yang lezat, uniknya nasi goreng Simongol adalah karena anda bisa mengambil nasi, mi, dan bumbunya sendiri. Pilihan topingnya juga lengkap. Lokasinya di Jalan Dipati Ukur No. 7a, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

2.Nasi Goreng Podomoro

Nasi Goreng Podomoro menyajikan sajian nasi goreng yang lezat dengan bumbu yang otentik. Selain menu nasi goreng, anda juga bisa memesan menu lain, seperti kwetiaw, bihun, dan lain-lain. Terletak di Jalan Dipati Ukur No. 7a, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

3. Nasi Goreng Mafia

Sesuai namanya, nasi goreng ini memiliki berbagai variasi menu dengan nama yang unik, mulai dari Triad, Gangster, Bagboyz, Bandit, Yakuza, Godfather, Brandal, hingga Preman. Masing-masing memiliki ciri khasnya, ada yang menggunakan 15 rempah, racikan kencur, kikil cabai hijau, dan sebagainya. Menggunakan rempah asli khas Indonesia tanpa MSG, menjadikan rasa nasi goreng mafia ini lezat dan tidak kalah dengan restoran lainnya, lho, Guys! Tidak heran apabila banyak pecinta nasi goreng yang tertarik datang untuk ke sini.

Warung nasi goreng mafia ini hadir di berbagai daerah di Bandung. Salah satunya yang paling sering dikunjungi adalah di Jalan Dipatiukur, Guys.

4.Nasi Goreng Aep’s

Mencari sarapan pagi atau jajanan malam yang enak dan kenyang? Segeralah menuju ke Nasi Goreng Aep’s. Iya, nama tempat nasi goreng enak dan buka 24 jam ini di Bandung ini adalah Nasi Goreng Aep’s. Bukan, nama pemiliknya bukan Aep, begitu pula nama pegawainya. Jadi, Aep’s itu merupakan singkatan, yaitu “Asli Enak Pas Seleraku”. Ada-ada saja, ya?

Bisa dibilang porsi nasgor di sini tuh dua kali lipat porsi nasgor biasa. Nasi Goreng Aep’s terletak di Jalan Dr. Setiabudi no. 143, Gegerkalong, Sukasari. Ada beberapa cabang dari Nasi Goreng Aep’s yang bisa kamu kunjungi, salah satunya ada di kawasan Cikutra.