Kam. Sep 29th, 2022

Semua orang tentu mendambakan hidup sehat. Namun ada kalanya orang tiba-tiba mengalami sakit dan membutuhkan obat baik di siang maupun malam hari.Selain buka 24 jam, apotek – apotek di Bandung ini juga memberikan pelayanan yang lengkap, mulai dari para apoteker berpengalaman yang bertugas setiap saat dan hafal berbagai macam obat – obat beserta kegunaannya. Obat – obatan yang tersedia pun sangat lengkap sampai tersedia obat herbal.

Rekomendasi Apotek Terlengkap Di Bandung!

Pada zaman serba praktis dan perkembangan teknologi yang terus maju, membuat apotek – apotek juga banyak yang berbenah diri, seperti menyediakan layanan pemesanan obat secara online dan antar obat gratis. Sebagian besar apotek di Bandung juga menerima resep obat dari dokter dan juga pasien BPJS rujuk balik.Karena sakit itu kadang menyerang secara mendadak, maka keperluan obat pun tentunya mendadak. Dan setiap apotik terkadang memiliki stok obat yang berbeda-beda. Berikut ini adalah rekomendasi apotek terlengkap di Bandung.Yuk kita simak info selengkapnya!

1. Apotek K24

Apotek K24 menjadi apotek yang cukup terkenal di kota Bandung, bagaimana tidak apotek ini siap melayani Anda selama 24 jadi membuat tenang jika ada kebutuhan mendesak yang tidak terduga.

2.Apotek Vita Farma

Apotek terlengkap di Bandung selain Kimia Farma Supratman adalah Apotek Vita Farma. Alamatnya ada di Jalan Pasirkaliki 171 dan jika ingin memastikan bisa nelepon ke 022-6015760. Lokasinya tidak jauh dari perempatan jalan layang Paspati. Untuk waktu pelayanan dari jam 08.00-20.30 WIB.

Kalau lihat bangunannya, apotek ini tidak begitu meyakinkan, papan penanda pun sudah mulai karatan. Apotek Vita Farma bertempat di bangunan rumah peninggalan Belanda yang tidak begitu “terurus”. Namun jangan salah, segala obat ada disini dan dilayani oleh para apoteker yang sudah berpengalaman. Keluarga pasien yang dari RS Hasan Sadikin, rata-rata membeli obatnya disana.

3.Apotek Bona Farma

Masih apotek lokal, Apotek Bona Farma bisa menjadi pilihan untuk warga Bandung yang berada di daerah Selatan. Apotek ini beralamat di Jalan Setiabudhi No 170 J di dekat Supermarket Griya.

Di apotek ini Anda bisa membeli obat sekaligus berkonsultasi. Tersedia praktek dokter umu, dokter gigi, dokter anak, dan dokter dalam yang pada umumnya buka di sore hari menjelang malam.

Baca Juga : Rekomendasi Rumah Sakit Di Daerah Bandung

Beli obat dapat dilayani mulai jam 8 pagi hingga 8.30 malam setiap Senin sampai Sabtu. Khusus pada hari Sabtu apotek ini buka dari jam 9 pagi dan tutup pada jam 8.30

4.Apotek Lifepack

Apotek terlengkap di Bandung yang terakhir adalah Apotek Lifepack. Setelah membuka cabang apotek offline di Jakarta dan Surabaya, Apotek Lifepack kini akan segera hadir secara offline di Bandung.

Warga Bandung dapat membeli segala kebutuhan kesehatan mulai dari obat hingga suplemen dengan harga yang lebih hemat pula. Berikut beberapa keunggulan Apotek Lifepack yang dapat dinikmati segera oleh warga Bandung.