Kam. Sep 29th, 2022

Dari banyaknya jenis olahraga, basket dapat menjadi pilihan yang memberikan banyak manfaat, mulai dari kesehatan fisik hingga mental anak. Basket juga menjadi kegiatan bermain sekaligus olahraga yang menyenangkan, karena pada dasarnya anak tertarik dengan benda bergerak seperti bola. Berikut ini adalah rekomendasi lapangan basket di daerah Bandung. Yuk kita simak info selengkapnya!

1. Basketball Court Batununggal Indah Club

Lapangan basket rekomended pertama berada di Jalan Batununggal Indah IX Nomor 2, Kompleks Batununggal Indah, Kota Bandung. Lapangan basket ini berada di dalam gedung olahraga atua indoor. Sehingga, Anda bisa bermain basket di berbagai kondisi cuaca.

Tak perlu khawatir hujan atau pun panas matahari, Anda bisa tetap bermain basket dengan nyaman. Basketball Court Batununggal Indah Club dilengkapi fasilitas kamar mandi, lapangan paskir luas, kamar ganti, dan kedai minuman dan makanan ringan. Harga sewa lapangan basket Batununggal mulai dari Rp175.000 per jam. Tempat ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu dari pukul 06.00 hingga pukul 21.00 WIB.

2.Parahyangan Reksa Raga

Lapangan basket yang dimiliki oleh Universitas Katolik Parahyangan ini sangat nyaman untuk digunakan bermain basket. Sama seperti Saraga, meski GOR basket ini milik Universitas Parahyangan, namun masyarakat umum pun dapat menggunakan tempat basket tersebut.

Kamu juga tidak usah khawatir untuk kehujanan saat hujan turun karena konsep lapangan basket ini semi indoor. Selain itu, fasilitas lain seperti tempat parkirnya pun cukup luas untuk kamu gunakan, terutama untuk kendaraan roda dua.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Futsal Terbaik Di Bandung

Sayangnya, tempat basket di Bandung satu ini cukup jauh dari jalan utama sehingga kamu disarankan menggunakan kendaraan pribadi.Kisaran harga sewa lapangan basket Parahyangan Reksa Raga : Mulai dari Rp 80.000 per jam

3.Elite Arena

Tempat ini terbilang baru, untuk Wargi Bandung yang ingin bermain di sini gak usah khawatir aksesnya sulit karena lokasinya berada di tengah kota. Tidak jauh dari Gor C-Tra Arena. Lokasi lapangan basket ini juga sering digunakan tempat berlatih dari para pemain tim IBL Bandung yaitu Prawira Bandung. Untuk harga sewanya sendiri Wargi Bandung bisa langsung mengunjungi tempatnya atau hubungi kontak dari pengelolanya ya.

4.GOR dan Saparua

Sejumlah dokter menyarankan agar orang yang berpuasa cukup melakoni olahraga dengan intensitas ringan sampai sedang. Dengan imbauan tersebut, beberapa olahraga yang bisa dilakoni ialah jalan sehat, joging, atau bersepeda.Ketiga contoh olahraga tersebut memerlukan arena yang luas. Gelanggan Olahraga (GOR) dan Taman Saparua yang terletak di Jalan Ambon, Kota Bandung, adalah salah satu lokasi yang paling tepat dijadikan pilihan.

Banyak alasan mengapa GOR dan Taman Saparua menjadi destinasi yang menarik untuk berolahraga. Selain karena letaknya berada di tengah kota, fasilitas olahraga di GOR dan Taman Saparua pun bisa dibilang lengkap.

Tanpa dipungut biaya, masyarakat dapat menikmati fasilitas olahraga trek lari, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, papan panjat dinding, hingga trek sepatu roda.