Kam. Sep 29th, 2022

Bagi Anda pecinta golf yang sedang di Bandung, lapangan golf terbaik satu ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menyalurkan hobi Anda. Lapangan golf terbaik di Bandung adalah Parahyangan Golf Bandung yang menerima penghargaan prestisius dari Global Golf Awards 2020 sebagai “Best Course in Indonesia” dan runner up pertama kategori “Best Golf Club Experience in Asia Pacific“.

Rekomendasi Lapanngan Golf Di Daerah Bandung!

Parahyangan Golf Bandung sempat bersaing dengan lapangan golf bintang lima Banyan Golf Club dan Thai Country Club di Thailand. Namun, akhirnya Parahyangan Golf Bandung dinobatkan sebagai satu-satunya lapangan golf dari Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan top three terbaik di Asia Pasifik.

Dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut, Parahyangan Golf Bandung sudah berhasil meraih penghargaan berskala Internasional. Lapangan golf ini memiliki desain landscape yang sangat bagus, arenanya sangat luas dengan ada 18 lubang. Parahyangan Golf sangat unik dan istimewa.Berikut ini adalah rekomendasi lapangan golf di daerah Bandung.Yuk kita simak info selengkapnya!

1. Poltak Golf Course Lembang

Keindahan daerah Lembang yang sejuk dan hijau, pasti tak akan membosankan untuk warga Bandung yang ingin olahraga. Poltak Golf Course Lembang untuk memfasilitasi para pemain golf dengan sembilan lubang golf.

Terletak di Jalan Kayu Ambon 1, Lembang, Bandung, lapangan ini letaknya ada di dalam pangkalan Angkatan Udara. Suasananya nyaman dengan pemandangan dan tak terlalu ramai pengunjung.

2. Bandung Giri Gahana Golf & Resort

Terletak di Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, lapangan golf ini menawarkan pemandangan indah dengan latar Gunung Manglayang.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Fitness Di Daerah Bandung!

3. Dago Heritage 1917 Golf Course

Dibuat pada tahun 1917, lapangan golf ini memiliki 18 lubang dan memiliki luas kurang lebih lima hektare.Dago Heritage 1917 Golf Course terletak di Jalan Raya Golf Dago No.78, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan dibuka setiap hari.

Dago Golf Course adalah salah satu lapangan golf tertua di Indonesia. DGC menawarkan 18 lubang dengan hamparan pemandangan Bandung yang indah. Terletak di lahan seluas 50 hektar, ketinggiannya berada di 956-1.065 meter diatas permukaan laut.

Olahraga tak terasa melelahkan dengan sepoi hembusan angin yang sejuk. Jika berminat main golf di daerah berbukit, bisa mampir ke Dago Golf House, Jalan Raya Golf Dago No.78, Cibeunying Kaler, Bandung.