Kam. Sep 29th, 2022

Bandung tak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang istimewa, tapi juga ragam kuliner yang menggugah selera. Berbicara soal kuliner Bandung, beberapa diantaranya yang cukup terkenal adalah seblak, cuanki, siomay hingga batagor, toko kue pastry di Bandung juga ramai dikunjungi. Selain kaya akan sajian lokalnya, Bandung juga punya segudang sajian kue yang terkenal dan kerap diburu sebagai oleh-oleh wisatawan yang berlibur kesana.Berikut ini adalah rekomendasi toko roti di daerah Bandung.Yuk kita simak info selengkapnya!

Rekomendasi Toko Roti Di Derah Bandung

1. Toko Roti Sidodadi

Jika berbicara soal toko kue dan pastry di Bandung untuk oleh-oleh, rasanya belum lengkap kalau tidak berkunjung ke toko kue legendaris satu ini. Toko Roti Sidodadi ini telah sejak lama berdiri dan hingga saat ini masih menjadi buruan wisatawan dan juga warga Bandung.

Toko Roti Sidodadi menawarkan berbagai varian roti dengan ukuran besar dan kecil. Variannya pun beragam, mulai dari cokelat keju, nanas, srikaya, sosis, smoked beef dan lainnya. Tak hanya roti, toko kue ini juga menawarkan aneka jajanan pasar yang tak kalah menggiurkan, misalnya seperti lapis, lemper, martabak telur, agar-agar dan masih banyak lagi lainnya.

2. Mom’s Artisan Bakery

Mom’s Artisan Bakery juga merupakan pilihan toko dengan aneka ragam kue serta roti enak yang dapat kamu nikmati.

Tempat ini buka dari pagi sampai malam namun tidak sampai 24 jam, banyak juga orang yang datang buat sarapan sehat di sini. Alamat Mom’s Bakery ada di Jalan Progo no. 18, Citarum, Bandung Wetan.

3.Borodino Cake & Cookies

Borodino Cake & Cookies merupakan salah satu toko kue yang recommended di Bandung. Toko kue satu ini ngga membuka cabang di kota mana pun namun pelanggannya sudah sampai luar kota Bandung bahkan luar pulau.

Baca Juga : Daftar Masjid Di Daerah Bandung!

Di sini sangat terkenal dengan kue keringnya yang memiliki rasa otentik dan sangat enak karena menggunakan bahan-bahan yang premium. Untuk hari spesial seperti ulang tahun, Lebaran atau Natalan, lebih baik kamu memesan terlebih dahulu karena kue kering yang dijual di sini semuanya dibuat sesuai pesanan agar masih fresh ketika kamu terima. Meski begitu ada juga sih yang ready, tapi disarankan untuk hubungi lewat telepon atau whatsapp untuk ketersediaan kuenya.

4.Kedai Roti Gempol

Kedai roti gempol dibuka sejak 1950an. Nama kedai roti ini menyesuaikan nama lokasi yang ditempati yaitu Jalan Gempol Wetan Nomor 14. Kedai roti bakar legendaris di Bandung ini menyediakan membagi menu menjadi dua varian rasa, yang terdiri dari rasa manis dan asin. Roti bakar asin bisa dilengkapi keju, telur, daging sapi, dan mayonaise. Baca juga: 5 Tempat Kupat Tahu di Bandung Barat, Ada Kupat Tahu Padalarang Sementara roti bakar manis dapat dikombinasikan dengan cokelat, susu, selai kacang, stroberi, dan nanas. Tak hanya itu, kedai Roti Gempol juga menjual roti tawar gandum dan biasa yang mereka buat sendiri setiap hari. Banyak yang sengaja membeli untuk persediaan makan di rumah.