Kam. Sep 29th, 2022

Kalian para pecinta musik dan drama Korea wajib mengunjungi salah satu resto di bawah ini!

Deretan Restoran Khas Korea Terbaik Di Bandung

Apakah kalian termasuk pecinta musik dan drama Korea? Jika iya, pasti tertarik dengan makanan dan minuman khas negeri ginseng tersebut, bukan? Untuk menjawab rasa penasaran Moms akan hal tersebut, yuk simak rekomendasi deretan restoran Korea di Bandung, Jawa Barat di bawah ini.

1. Mujigae Resto

Ada pula Mujigae Resto yang beralamat di Jalan Cihampelas Nomor 160, Bandung. Tak hanya di Bandung, resto yang sudah punya sertifikasi halal MUI ini juga ada di kota-kota besar lainnya, seperti Jakarta, Depok, Bogor, dan Bekasi.

Hal menarik dari Mujigae adalah hadirnya fasilitas K-Entertaiment yang memberikan pengalaman makan sambil diiringi musik KPop yang kekinian. Hampir sama seperti restoran lainnya, Mujigae membanderol menunya mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

2.Chingu Cafe Buah Batu

Lokasinya dekat dengan Warunk Upnormal Buah Batu, dan Toko Kue di Bandung yang terkenal seperti Prima Rasa, The Harvest Cake dan Toko Kue Balok Bandung.

Berbeda dengan restoran-restoran Korea pada umumnya, salah satu Cafe Korea di Bandung ini menawarkan anda bagaimana sensasi masakan Korea ala orang Korea.

Restoran atau Tempat Makan di Buah Batu dekat Transmart Buah Batu Square ini memiliki desain warna-warni dan serba ala Korea ini,
seperti penamaan meja hingga harga yang disajikan menggunakan mata uang Korea yang dikonversikan menjadi Rupiah.

Begitu memasuki ruangan restoran, maka kita akan langsung merasakan suasana yang sangat kental dengan Koreanya.
Menu Chingu Cafe Buah Batu Bandung yang terfavorit diantaranya seperti bibimbap, ramyum, kimchi jjigae dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda tertarik mengunjungi cafe korea di bandung ini, anda bisa datang ke alamat di atas atau reservasi dulu di nomer telepon Chingu Korean Fan Cafe (022) 73511036.Harga Makanan Chingu Cafe Buah Batu Bandung yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga 22.00 wib malam ini sangat terjangkau mulai Rp 5.000 s/d Rp 30.000.

3. Chung Gi Wa Korean BBQ

Jika kamu ingin makan di restoran Korea yang interiornya Korea banget, datanglah ke Chung Gi Wa Korean BBQ. Ketika masuk ke dalamnya, kamu akan disambut dengan perabotan kayu dan warna cokelat khas kayu, adem banget melihatnya.

Baca Juga : Daftar Museum Di Bandung Yang Cocok Di Jadikan Destinasi Wisata Kamu!

Di setiap meja tersedia kompor, alat pembakaran, dan penyedot asap yang terbuat dari logam. Jarang-jarang melihat restoran yang ada penyedot asapnya, kan?

Menu makanan di Chung Gi Wa tidak terlalu banyak, karena memang restoran ini berfokus pada beef dan pork barbeque saja. Tapi, kalau kamu merasa seret dan ingin yang kuah-kuah, di sini juga tersedia menu suki.

Menu yang recommended di restoran ini adalah Bulgabi (IDR 220K), yaitu beef ribs tanpa tulang berbumbu bbq manis. kamu juga harus memesan Bulgogi (IDR 78K), dan Usol alias lidah sapi (IDR 78K). Tiap porsi daging ini bisa dimakan untuk 2 – 3 orang, jadi kamu bisa share dengan teman untuk membelinya.

Ada pula menu pork seperti Yang Yum Gui (pork short ribs) yang harganya IDR 78K dan tentunya primadona Korean BBQ yaitu Samgyeopsal (perut babi) yang seporsinya seharga IDR 69K saja. Kalau kamu ingin menu berkuah, ada Galbitang a.k.a beef rib soup (IDR 65K) yang bisa dimakan untuk dua orang. Untuk camilannya, cobalah Pajon alias Korean Pancake yang harganya IDR 75K.