Kam. Sep 29th, 2022

Bandung – Nonton film di bioskop bisa jadi pilihan di waktu luang. Menonton film favorit dengan tampilan dan suara yang berkualitas, memberikan sensasi berbeda yang membuat selalu ingin kembali ke bioskop.

Rekomendasi Bioskop Terbaik Di Bandung

Selain lebih puas, menonton film di bioskop resmi mampu membantu kemajuan para pegiat industri film. Kamu bisa tentukan kapan waktu senggang untuk menonton bioskop, hingga posisi tempat duduk baik datang sendiri maupun dengan kerabat.Berikut ini adalah rekomendasi bioskop terbaik di Bandung.

1. CGV 23 Paskal

Semenjak dibuka pada April 2017, mall 23 Paskal langsung menyedot banyak pengunjung. Memang, bisa dilihat sendiri kalau mall ini yang paling lengkap dan mewah di Bandung. Salah satu daya tarik mall ini tentu bioskopnya. Di sini ada CGV.

Buat yang belum tahu, CGV adalah rantai bioskop multipleks terbesar asal Korea Selatan. CGV Cinemas dirilis tahun 2006 dan membuka cabang pertamanya di kota Bandung, loh! Nama awalnya adalah Blitzmegaplex dan CGV Blitz, tapi sekarang CGV saja.

CGV memiliki cabang di Cina, Myanmar, Turki, Vietnam, Amerika Serikat dan Indonesia tentunya. Semenjak kehadiran CGV di Indonesia, bioskop lokal kita Cineplex 21 agak kekurangan pamor, nih! Mungkin karena CGV lebih ‘futuristik’ di mana ada mesin self ticketing, kursi yang lebih nyaman dan bervariasi, serta suasana tempat menunggu yang lebih cozy.

2.CGV BEC Mall

Sesuai nama tempatnya, Bandung Electronic Center ini merupakan pusat perbelanjaan dengan produk fokus barang barang elektronik. Namun bukan berarti kamu tidak bisa melakukan kegiatan lain di luar berbelanja barang barang elektronik saat kamu mengunjungi tempat ini. Di sini kamu bisa menemukan sebuah bioskop keren di lantai paling atas gedung BEC.

Jika kamu tidak ingin mengantri lama saat membeli tiket atau ingin membeli tiket jauh sebelum gedung mall dibuka agar tidak kehabisan tiket dan bisa memilih tempat duduk yang kamu inginkan, Bob punya solusinya. Kamu bisa memesan tiket nonton melalui aplikasi online dan mencetak tiket kamu sebelum menonton film di CGV. Terdapat banyak loket yang tersedia di bioskop keren ini untuk mencetak loket kamu. Loket ini terletak dekat pintu utama bioskop tepat bersebrangan dengan tempat penjualan tiket on the spot.

Bioskop keren ini selalu memastikan film film dengan kulaitas bagus di putar di sini. Jika kamu adalah seorang penggemar film dengan genre anime atau animasi Jepang kamu harus banget untuk cek jadwal film di bioskop ini. Film anime Jepang memang tidak banyak di putar di banyak bioskop di Indonesia tidak seperti di negara asalnya Jepang saat film dengan genre anime ini akan mudah kamu temui di bisokop manapun di sana.

CGV Cinemas Istana Bandung Electronic Center ini sering memutar film film bergenre anime juga film berkelas, bermutu, dan koleksi film film terbaru di saat bioskop lain mungkin tidak memutar beberapa film yang ditayangkan di sini. Bisa di bilang bioskop CGV Cinemas Istana BEC ini cukup update mengenai koleksi film film yang ditayangkannya. Kamu bisa memilih studio dengan teknologi reguler atau 2D dan juga 3D di sini.

3.Ciwalk XXI

Berada di tengah kota, Ciwalk XXI adalah salah satu bioskop keren di Kota Bandung yang bisa kamu temukan di Cihampelas Walk. Bioskop keren ini memiliki kualitas layar dan audio yang jernih dan bening sehingga kamu dan para pengunjung lainnya bisa menikmati film secara maksimal. Bioskop keren ini memiliki ruang tunggu yang cukup luas dan terhubung dengan Game Master di bagian depan bioskop.

Baca Juga : Daftar Toko Alat Musik Berkualitas Dan Terlengkap Di Bandung

Jadi buat kamu yang sedang menunggu jam tayang film kamu diputar dalam beberapa jam ke depan namun malas jalan jalan di sekitar mall Ciwalk, kamu bisa dengan nyaman menunggu di ruang tunggu untuk sekedar mengobrol, mencicipi beberapa makanan ringan dan minuman yang disediakan di snack bar, atau juga bermain beberapa game arcade yang tersedia di Game Master tidak jauh dari bioskop Ciwalk XXI.