Rab. Okt 5th, 2022

Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Pun dengan pria, rambut juga jadi salah satu yang diperhatikan gayanya. Bahkan tren model rambut mulai ramai diikuti para pria beberapa waktu belakangan ini.

Berpenampilan menarik tentu menjadi keinginan semua orang, terutama di kota-kota besar seperti Bandung. Selain dikenal sebagai kota fashion, Bandung juga memiliki banyak lokasi barbershop bagi kamu para pria yang ingin memotong rambut atau sekadar merapikan tampilannya.Tentu unuk zaman sekarang ini potongan rambut sangat berpengaruh pada style sehari – hari

Tapi buat kamu yang mau mengikuti tren gaya rambut masa kini, gak perlu bingung. Kamu tinggal lihat saja dari Rekomendasi tempat cukur terbaik di Kota Bandung ini. Dijamin gaya makin kece. Yuk, simak deretannya.

1. Rock N Roll Haircutting

Jika mengira tempat pangkas rambut ini merupakan barber biasa, maka tebakan kamu salah! Barber ini merupakan barber pertama dengan pemangkas rambut/kapster wanita.

Rock N Roll Haircutting menjadi salah satu brand pertama potong rambut yang memiliki kapster wanita. Bahkan keunikan dari barber hits ini berhasil menarik perhatian Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, untuk datang dan memangkas rambutnya di sini.

Baca Juga : Daftar Toko Alat Musik Berkualitas Dan Terlengkap Di Bandung

Para kapster cantik ini dapat menuruti berbagai permintaan model rambut sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Model hits yang dihasilkan membuat banyak pria menjadi pelanggan tetap di barber ini.

2. BarBerBos Surya Sumantri

BarBerBos satu ini terletak di Jalan Surya Sumantri, Bandung. Barbershop tersebut cukup terkenal di kalangan anak muda bahkan tokoh ternama. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa kali pernah cukur di tempat ini. Tokoh lainnya ada Marcos Flores dan Bojan Malisic eks pemain Persib Bandung.

Tema bangunannya cukup unik, yakni mengusung konsep anak motor dan modern minimalis. Suasananya nyaman dengan ruang ber-AC. Sambil nunggu kamu bisa menikmati menonton TV dan Wifi gratis.

3. Venus Barbeshop

Venus Barbershop gak cuma jadi pilihan anak muda saja. Tapi orang tua sekalipun banyak yang jadi pelanggan barbershop ini.
Venus punya empat cabang yakni di Jalan Venus Barat, Jalan Jatihandap, Jalan Abdulrahman Saleh dan ada juga di Miko Mall. Jadi tinggal pilih mau ke cabang yang mana.

Selain layanan potongan rambut yang jempolan, pijitan yang dilakukan oleh pegawai Venus Barbershop juga mantap betul.