Kam. Sep 29th, 2022

DALAM Wikipedia disebutkan bahwa parfum merupakan campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang bisa memberikan keharuman pada tubuh manusia, objek, atau ruangan. Lalu apa yang dimaksud dengan refill parfum.

Toko Parfum Paling Legendaris Di Bandung

Parfum yang sekarang dipakai sebetulnya telah lama ada, bahkan sejak ribuan tahun yang lalu. Kata “parfum” sendiri berasal dari bahasa Latin, yakni per fume yang berarti melalui asap.

Parfum mulai dikemas dalam sebuah botol sekitar 1000 SM di Mesir. Peninggalan tersebut kini masih terpakai oleh parfum-parfum yang menjualnya dalam kemasan botol. Tak hanya dalam kemasan botol, belakangan bermunculan kemasan dalam kaleng, plastik, dan lain-. Berikut ini adalah toko parfum paling legendaris Di Bandung, Yuk kita simak informasi selengkapnya!

1. Collector Parfum

Collector Parfum Bandung menjadi salah satu pusat belanja parfum di Bandung. Toko parfum ini merupakan toko parfum paling legendaris di Bandung. Bahkan konon katanya, Collector Parfum ini sudah berdiri pada tahun 1970 di Kota Bandung. Hingga saat ini, Collector Parfum terus mempertahankan eksistensinya.

Dikenal sebagai toko parfum isi ulang pertama di Kota Bandung, Collector Parfum selalu mementingkan kualitas parfum untuk para konsumennya. Collector Parfum selalu memilih bahan yang unggul untuk dipasarkan. Tentu saja hal ini menjadi alasan mengapa Collector Parfum selalu dicintai masyarakat.

2. H & L Perfume

Belanja parfum original dengan harga yang super affordable di Bandung hanya di H & L Perfume, toko parfum yang tersedia secara online dan offline. Toko parfum yang satu ini berlokasi di dalam sebuah mall yaitu di MIKO Mall. H & L Perfume ini juga sering kali mengadakan promo untuk para konsumennya, lho!

Baca Juga : Rekomendasi Taman Di Bandung Yang Cocok Untuk Refreshing!

Bagi kamu yang malas untuk keluar rumah, kamu juga bisa membeli parfum di toko ini secara online menggunakan beberapa aplikasi belanja online. Gratis ongkos kirim bagi kamu yang memiliki jarak tempuh 15 km dari toko. Wah, belanja parfum di H & L Perfume ini sangat praktis, ya!

3.In Fragrance Parfum

Berburu parfum memang menjadi salah satu agenda menarik yang bisa dilakukan kala berlibur ke Bandung. Salah satu toko yang bisa dikunjungi adalah In Parfum Fragrance. Toko yang memiliki berbagai koleksi parfum refill ini memiliki dua outlet, yaitu di Jl. Banteng (K.H. Ahmad Dahlan) No.75, dan di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.86.

Toko ini menyediakan aneka jenis parfum, antara lain Eau Fraiche, Eau de Cologne, Eau de Toilette, Eau de Perfume, dan Perfume. Produk dari toko ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya selalu dipadati pembeli. Soal harga, produk parfum dari In Parfum Fragrance ini dibanderol berdasarkan jumlah isi dalam botol.