Kam. Sep 29th, 2022

 

1. Meizon Cafe & Resto by Dago Bakery

Bagi kamu yang sedang mencari cafe dengan konsep homey, maka Meizon Cafe adalah pilihan yang tepat. Cafe ini menyediakan tempat nongkrong yang dilengkapi dengan rumah pohon ala garden party, selain itu tempat ini juga sangat cocok dijadikan untuk tempat hang out bersama pasangan. Berlokasi di Jl. Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas, Bandung, cafe ini sering menjadi tempat favorit karena kenyamanan yang tersedia.

baca juga artikel pesona jalan braga seperti yang banyak orang kunjungi dan wajib kalian kunjungi.

2. Orofi Cafe by The Valley

Kamu akan menemukan pengalaman berlibur ala rooftop cafe Santor saat memasuki salah satu cafe instagramable Bandung, yakni Orofi Cafe by The Valley.Orofi Cafe sendiri berlokasi di Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Cimenyan. Dengan dekorasi interior serba putih yang cantik, kamu pun akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah, terutama saat matahari terbenam.Kamu bisa melihat momen batas cakrawala yang sedang menyembunyikan sinar matahari. Wah, tentunya pemandangan ini jadi romantis ketika kita pergi bersama kekasih.

3. Mana Cafe

Ingin mengunjungi cafe ala drama Korea? Bila ya, kamu harus pergi ke Mana Cafe, yang terletak di Jl. Cibengang No.17, Ciburial, Kec. Cimenyan.Di sini, kamu akan menemukan cafe dengan hamparan ilalang yang cantik. Tidak hanya bagian luar saja yang cantik, bagian interior cafe pun tampak minimalis. Apalagi, kafe ini dilengkapi dengan jendela kaca yang estetik dan romantis.

4. Equator Coffee and Gallery

Bagi kamu pencinta seni, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk pergi ke salah satu cafe dengan konsep artistik, yaitu Equator Coffee and Gallery.Di cafe ini, kamu akan menemukan berbagai karya seni menarik sebagai dekorasi, mulai dari patung kayu hingga lukisan pahatan. Pastikan kamu melalui lorong kayu, yang bisa menjadi tempat foto estetik.

5. Goldstar 360 Cafe

Mau mencoba makan di dalam goa? Kamu bisa merasakan nuansanya saat berkunjung ke salah satu cafe di Bandung, yakni Goldstar 360 Cafe. Dekorasi goa di dalam cafe ini terinspirasi dari wilayah Santorini di Yunani. Inilah yang membuat konsep cafe terasa kental dengan zaman purba. Saat memasuki cafe ini, kamu bisa melihat tiga konsep ruangan berbeda, yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Nah itu dia rekomendasi mengenai tempat nongkrong paling instagramable dan paling populer di Bandung, jadi tunggu apalagi? ayo ke Bandung dan berkreasi di tempat yang sudah kami rekomendasikan.