Kam. Sep 29th, 2022

Lawangwangi Creative Space adalah tempat yang memadukan seni, kreativitas, dan juga kuliner dalam satu tempat.Mengusung tema “Where curated arts meet delightful culinary”, Lawangwangi Creative Space didirikan pada tahun 2010 dan dikelola oleh ArtSociates.Di sana, Kalian bisa menikmati bagunan dan tata letak yang unik, artsy, chic, sekaligus jadi tempat makan yang nyaman.Jika Kalian berencana menghabiskan waktu senggang dengan kegiatan yang bermanfaat, Lawangwangi Creative Space bisa jadi salah satu pilihannya.

Apa saja yang bisa dinikmati di sana? Cek ulasannya yuk di bawah ini.

Daya Tarik

Tempat ini bukan hanya menyajikan galeri seni saja, melainkan juga menyediakan sebuah kafe.Setelah rampung pembangunan dan dibuka untuk umum, pengunjung Lawangwangi makin meningkat.Kafe ini letaknya ada di lantai dua sehingga para pengunjung bisa menikmati pemandangan Bukit Dago.

Bahkan, pengunjung juga bisa memandangi keindahan alam meski dari dalam karena dinding kafe ini hanya diberi pembatas kaca transparan.Bukan hanya itu, Lawangwangi Creative Space memiliki spot yang sangat cocok untuk mengisi galeri media sosial.Pengunjung akan menjumpai sebuah paviliun yang dihubungkan dengan jembatan di bagian sisi kiri dari kafe.

Baca Juga : Pusat Perbelanjaan Oleh-Oleh Di Kota Bandung

Paviliun ini akan terlihat seperti dermaga ketika dilihat dari dalam.Di sini, pengunjung akan merasakan hawa sejuk dan juga akan melihat kabut tipis.Selain itu, tempat ini juga menawarkan aneka suguhan.Terdapat kuliner Nusantara dan juga barat, seperti spaghetti tom yam, capricciosa salad, banana havermouth, dan chicken schnitzel.Di halaman utama Lawangwangi, pengunjung akan menemukan spot ‘Ia Ada dengan Ketiadaannya’ karya Amrizal Salayan.Karya itu dibuat dari alumunium.Bukan itu saja, terdapat sejumlah patung prajurit dari logam hitam dan barisan buku-buku dari batu.

Berbagai Varian Menu Creative Space

Lawangwangi menyajikan menu western seperti steak, pasta, dan pizza dan menu Indonesia di antaranya nasi goreng, sop buntut, iga dan lainnya. Harga makanannya, ya standar cafe Bandung sih, nasgor, spaghetti, chiken steak sekitar IDR 45.000-65.000, untuk iga, sop kambing/buntut, dan steak sekitar IDR 70.000 keatas. Minuman es teh, es kopi start dari IDR 18.000-IDR 25.000, dessertnya sekitar IDR 20.000-30.000’an dan ada juga minuman beralkohol. Bagaimana tentang rasa masakan? Rasa masakan di sini relatif memuaskan.