Rab. Okt 5th, 2022

Jadikan pengalaman berbelanja ke pasar semakin menarik sambil mengapung di Floating Market Lembang! Rasakan sensasi unik berbelanja hasil produksi lokal di pasar yang mengapung di atas danau dan gunakan koin unik khusus Floating Market untuk bertransaksi. Selain berbelanja, di sini Anda juga dapat mencoba beragam aktivitas menarik lainnya untuk segala usia.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang berarti pasar terapung yang berada di kawasan Lembang. Floating Market Lembang ini sangat unik karena menggunakan danau sebagai pusat aktivitasnya. Tempat ini juga menjadi satu-satunya tempat wisata pasar apung yang ada di Kota Bandung atau bahkan di Jawa Barat. Di tempat wisata ini terdapat beberapa spot foto menarik yang dapat kamu datangi untuk mengabadikan momen disana. Tak hanya itu, destinasi wisata ini juga dilengkapi beberapa wahana air dan wahana permainan yang sangat menyenangkan.

Dari batagor, rujak, hingga ronde jahe dan kebab, Anda dapat menemukan aneka jajanan menggiurkan untuk memuaskan nafsu makan. Jelajahilah atraksi lainnya di sekitar lokasi, seperti wahana air di danau dan Rainbow Garden dengan spot-spot foto yang cantik. Anda bisa juga menyewa kimono di sewa kostum Kyotoku untuk berfoto seolah sedang berada di Negeri Sakura. Bagi wanita yang memakai hijab, tersedia pula Hijab Swimming Pool yang dikelilingi pemandangan alam Lembang yang mempesona!

Pasar apung tersebut menjual berbagai macam kebutuhan wisatawan mulai dari souvenir, berbagai menu kuliner, hingga sayur mayur.Kemudian di sekitar kawasan wisata juga terdapat beberapa wahana permainan yang bisa dieksplore oleh anak-anak maupun orang dewasa. beberapa diantaranya ialah kereta air, sepeda air, paddle boat anak, dan sampan keluarga.

Selain itu tentu masih ada spot menarik lain yang bisa kamu temukan di sini. Kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas wisata seru dan menyenangkan di spot-spot tersebut. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca Juga : Amazing Art World 3 D Bandung

Alamat Lokasi Floating Market Lembang

Alamat Floating Market Lembang tepatnya ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 40391.Nomor telepon 022-2787766.Lokasi Floating Market cukup mudah untuk dijangkau. Berada di pusat kota Lembang, anda ngga bakal susah untuk sampai kesini.
Dulu tempat ini dikenal dengan nama Situ Umar. Situ Umar sendiri masih ada, menjadi area utama di Floating Market.

Harga tiket masuk Floating Market Lembang 2022

Floating Market Lembang buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Floating Market Lembang dibanderol Rp 30.000 per orang untuk pengunjung usia dua tahun ke atas.Harga tersebut sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan dengan minuman serta memungkinkan pengunjung untuk berkeliling.