Kam. Sep 29th, 2022

Mau beli jam tangan? Toko jam tangan di Bandung banyak tersebar di jalan-jalan yang selalu ramai dikunjungi dan terkenal sebagai kawasan bisnis, seperti di Jalan Dalem Kaum, Jalan ABC, Jalan Ahmad Yani, dan jalan lainnya di kota ini.

Rekomendasi Toko Jam Di Daerah Sekitar Bandung

Toko jam tangan di Bandung yang berada di Jalan Ternate No 29 adalah Gudang Jam. Lokasi tepatnya di seberang RS Limijati. Toko ini mengklaim menjual barang- barang bermerk bukan tiruan alias asli. Bahkan toko ini memberikan garansi jika ternyata jam yang dibeli adalah palsu. Harganya relatif terjangkau karena toko ini menawarkan harga rata-rata eceran terendah di pasar. Berikut ini daftar rekomendasi toko jam di daerah sekitar Bandung.

1.Central Watch

Inilah toko jam tangan terdekat ke Pasar Baru Bandung, Alun – Alun Kota Bandung, Masjid Raya Bandung, Jalan Braga ( Braga City Walk ).Selain di Jalan Dalem Kaum toko jam di bandung ini pun buka cabang di Paris Van Java Resort Life Style, Lt UG, Unit GLA-03 (Depan SOGO lantai bawah), Jalan Sukajadi 137-139.

Central Watch menyediakan berbagai produk jam tangan original dari berbagai brand internasional yang mewah dan dipasarkan di Indonesia.Toko ini menjamin barang-barang yang tersedia barang baru karena dalam kemasannya dilengkapi boks, buku manual, dan kartu garansi.Tidak hanya itu saja, toko jam tangan di dalem kaum bandung ini juga melayani service dan sediakan spare part ganti tali, isi batre dll.

2.Gudang Jam Supercenter

Harga jam tangan di central watch bandung bervariasi, mulai dari harga murah dan mahal tersedia dengan kisaran harga mulai Rp 300.000 -an.Lokasinya dekat dengan objek wisata di bandung utara ternama seperti Dago Dream Park, Tahura, Dago Pakar serta Toko Kue di Bandung yang Enak, The Harvest Cake.

Baca Juga : Rekomendasi Toko Peralatan Adventure Di Bandung

Toko Jam Tangan di Dago Bandung ini menawarkan Koleksi jam variatif dan cukup lengkap, notable swiss made collection dari Tissot, Oris, dan Mido.Tidak hanya itu, pelayanan staf pegawai atau pelayanannya yang ramah, biaya servis terjangkau, parkir luas adalah nilai lebih lainnya dari toko ini.

3. Pusat Jam Tangan di Jl. ABC

Di sepanjang jalan ABC Bandung kamu dapat melihat toko-toko jam tangan berderet rapi. Dari pinggir jalan terlihat display toko memajang berbagai jam tangan dari macam-macam merek. Kebanyakan toko mereka menerima service jam tangan rusak dari berbagai merek.

Selain itu di jalan ini pula berderet para kios-kios para penjual jam tangan kaki lima yang memajang jam tangan mereka menggunakan display kaca transparan. Tentu saja harga yang ditawarkan para pedagang kaki lima ini lebih murah dibandingkan dengan jam tangan yang dijual di toko-toko.

kalau kamu beruntung kamu dapat menemukan ‘harta karun’ berupa jam tangan langka yang sudah berusia puluhan tahun. Banyak pedagang yang mempunyai koleksi yang disembunyikan yang hanya dijual kepada orang-orang tertentu saja.

Di pusat jam tangan di Jl. ABC ini para pedagang rata-rata menjual barangnya secara grosir. Namun, ada pula yang menjual barangnya satuan. Tergantung dari kesepakatan penjual dan pembeli. Masalah harga, kamu tak usah khawatir. Sebab para pedagang di sini mematok harga rendah.