Kam. Sep 29th, 2022

Terminal wisata grafika cikole adalah tempat wisata, restoran serta penginapan di lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius dan kontur area Terminal Wisata Grafika Cikole yang berbukit dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di bandung lembang yang tepat untuk menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah dan keluarga.

Saung lesehan merupakan rumah makan pondok terbuka yang dibangun menyerupai saung di persawahan dimana lantai saung lesehan menggunakan kayu dengan pagar setinggi betis dan beratap rumbia. Letak saung lesehan ini diapit bukit hutan pinus dengan suasana yang asri dan ditujukan bagi tamu perorangan maupun keluarga.

Baca Juga : Perkebunan Teh Gambung

Aula Dayang Sumbi dapat digunakan tamu wisata rombongan dengan kapasitas 600 orang dengan restoran dengan furnitur kayu berupa meja kayu dan bangku kayu panjang. Dan pada saat lunch di aula dayang sumbi ini menyediakan live music untuk menemani santap siang yang bisa dinikmati bersama dengan pengunjung yang lain yang memberikan konsep indahnya kebersamaan.

Harga Tiket Masuk Grafika Cikole & Paket

Pengunjung yang ingin berwisata ke taman rekreasi tidak perlu khawatir mahal. Harga tiket masuk Grafika Cikole yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Akan lebih hemat lagi jika wisatawan datang berkelompok dan mengambil paket wisata.

Wahana Yang Ada Di Grafika Cikole

1. Camping Ground

Untuk kamu yang bosan tinggal di perkotaan dan ingin merasakan suasana yang berbeda, maka Pondok Wisata Alam di Grafika Cikole adalah pilihan. Terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu, dengan hutan pinus dan udara sejuk, serta hamparan rumput yang hijau menawarkan suasana yang berbeda dari biasanya.

2.Jembatan Burma dan Tali Dua

Jembatan burma adalah sebuah wahana yang mana kamu akan melangkah di atas jembatan yang berupa bilah papan tergantung pada tali di atas ketinggian mencapai 7 meter dan kamu harus melintasi jembatan sepanjang 20 meter. Yang lebih menantang lagi adalah bilah papan yang kamu pijak akan bergoyang, lho. Sementara itu, tidak kalah menantang karena kamu akan diuji dengan melangkah di atas seutas tali sling kawat baja dengan pegangan hanya berupa seutas tali setinggi dada. Namun, kamu tidak usah khawatir karena tingkat keamanan di kedua wahana ini sudah terjaga, sesuai dengan standar tubuh pemain. Untuk memasukinya kamu hanya membayar Rp50.000 saja.

3.Paintball

Dalam wahana Grafika Cikole yang satu ini kamu akan mencoba untuk menjadi pemain seperti di dalam film aksi dengan keluarga atau kerabat yang dapat menjadi teman atau lawan yang saling menembak. Di wahana ini, kamu dapat berperang, hujan peluru di alam terbuka dengan udara yang sangat sejuk dan tentunya menjadi kesan tersendiri