Kam. Sep 29th, 2022

Kalian ,sedang mencari tempat nongkrong Bandung yang menarik? Simak rekomendasinya di sini, yuk!Bandung, merupakan salah satu kota yang tidak pernah mati alias selalu saja ada kehidupan sepanjang hari, dari pagi sampai pagi atau 24 jam non-stop.

Tempat Nongkrong Asyik Di Bandung

Apalagi jika Kalian ingin bebas mengunjungi tempat nongkrong asyik di Bandung tanpa ada batasan waktu dan bisa dikunjungi kapanpun.Di Bandung, Kalian bakal gampang sekali menemukan tempat-tempat tongkrongan yang buka 24 jam, murah, dan nyaman.

Apalagi kalau tempatnya outdoor, dijamin bikin gak mau pulang, betul, Guys? Kalian bisa leluasa quality time bareng keluarga kesayangan.

1. Abrakadabra! Selamat datang di Hogwarts!: Mercusuar Café & Resto

Sekarang kamu nggak usah jauh-jauh ke Osaka – Jepang buat berkunjung ke dunia Harry Potter; cukup ke Dago, Bandung saja!Mercusuar Cafe & Resto siap memberikan sensasi yang menyerupai bangunan Hogwarts di serial Harry Potter. Ya, di sini kamu bisa kulineran dan foto-foto dengan background kastil nan megah serta kapal bajak laut. Dan pastinya, pemandangan alam dari cafe ini luar biasa banget!

Satu hal yang paling kami suka dari café ini adalah mereka tidak hanya serius dalam dekorasi saja, namun hampir semua makanan yang ditawarkan pun enak-enak. Dari pasta, makanan Asia, sampai makanan Indonesia semua lezat (bahkan cireng-nya bikin kamu ketagihan!)

2. Mencari Aladdin di negeri 1001 malam: Naima

Suasana khas Timur Tengah terasa begitu kental saat kita melihat resto yang lumayan baru ini. Apakah ada Aladdin di sini?Dari pohon-pohon palem dan kaktus yang memberi sentuhan gurun pasir, ornamen-ornamen geometris, sampai dominasi warna kecoklatan yang identic dengan arsitektur Timur Tengah membuat kita seolah-olah sedang berada di Baghdad, Maroko, atau Persia.

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Terbaik di Bandung, Wajib Datang!

Sebuah kolam air mancur siap menyambutmu saat memasuki bangunan utama. Inilah salah satu dari banyak spot Instagramable yang ada di Naima.
Resto dua lantai dengan area indoor dan outdoor yang nyaman ini juga memiliki area lesehan dengan bantal-bantal empuk berwarna-warni yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati aneka kuliner Timur Tengah, seperti kebuli fried rice, Fattoush salad, ananas fish, dan juga baklava serta sahlab.

3. Nara Park

Tempat nongkrong di Bandung tak hanya berupa tempat makan saja, tapi juga bisa berupa taman yang memiliki cafe di dalamnya. Seperti Nara Park yang memiliki area yang sangat luas untuk bersantai bersama teman atau pun keluarga. Tempatnya yang nyaman dengan udara khas Kota Bandung yang sejuk membuat tempat ini cocok buat dijadikan sebagai tempat nongkrong yang asyik. Ada beberapa pilihan tempat makan yang ada di Nara Park seperti Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge.

Menariknya, kamu bisa duduk di mana saja dan pesan apa saja walaupun beda restoran. Jadi, kamu tak perlu pindah tempat untuk mencicipi hidangan yang ditawarkan oleh masing-masing cafe. Tempat nongkrong di Bandung ini juga kids friendly, lho, karena si kecil bisa bebas berlarian ke sana ke mari. Supaya kunjunganmu ke Nara Park berkesan, datanglah di saat cuaca sedang cerah mengingat tempat ini menerapkan konsep outdoor.