Kam. Sep 29th, 2022

Konsep wisata Upside Down World ini sebenarnya adalah konsep ruangan terbalik yang pada awalnya dipopulerkan melalui film karya Hollywood yang berjudul ”Upside Down”. Konsepnya ini menyajikan spot foto Upside Down World Bandung yang sangat menarik. Ditunjang dengan berbagai background di dalamnya seperti ruang keluarga, dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur anak, ruang santai, dan sebagainya.

Upside Down World Bandung

Untuk tingkat keamanan tempat ini sendiri sudah diatur posisinya dengan tingkat keamanan yang tinggi sehingga para pengunjung tak perlu khawatir atau takut barang di sana terjatuh menimpa Anda misalnya.

Para pengunjung yang merasa bingung bagaimana harus memulai bidikan kamera yang bagus di tempat ini, maka akan dibantu oleh petugas di sana. Di wisata ini juga ada petugas yang siap membantu Anda dalam mengambil spot foto terbaik.

Lokasi dan Alamat

Upside Down Bandung Museum Upside Down World Bandung berlokasi di daerah Coblong, tepatnya di Jl. H Wasid Nomor 31, Coblong Bandung.

Di beberapa daerah lain sepertinya juga sudah mulai bermunculan tempat dengan konsep serupa, seperti di Bali dan Jogja. Jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan tempat wisata yang kekinian, mungkin Anda bisa mengunjunginya di kota terdekat Anda.

Spot Foto Yang Unik

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Upside Down World Bandung memiliki tempat yang unik. Semua ruangan yang ada di sini dapat dijadikan spot foto yang menarik untuk diabadikan. Semua foto yang diambil dapat juga dicetak melalui layanan cetak foto. Atau pengunjung bisa langsung membagikan foto hasil jepretan lewat ponsel ke media sosial masing-masing.

Jam Buka

Upside Down Bandung Tempat ini buka pada hari Senin sd. Sabtu Jam 10.00-20.00 Pada hari minggu buka mulai dari pukul 11.00-21.00 Ini beberapa foto-foto upside down keren yang berhasil admin kumpulkan dari instagram #upsidedownbandung, klik tanda panah untuk menavigasi foto:

Baca Juga : Rekomendasi Toko Plastik Di Daerah Bandung!

Tiket Masuk

Untuk tiket masuknya dibagi menjadi dua kategori, yakni anak-anak dan dewasa. Harga tiket masuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 12 cm sebesar 50.000 rupiah. Untuk orang dewasa, harga tiket masuknya sebesar 100.000 rupiah. Untuk dapat menghubungi pengelola silahkan hubungi nomor berikut (022) 20454234.

Bagaimana? Tertarik dengan objek wisata unik yang satu ini? Anda bisa langsung datang ke Upside Down World Bandung, maka semua rasa penasaran Anda akan langsung terjawab. Anda tentunya akan menyukai sesuatu yang baru di objek wisata Bandung ini.