Kam. Sep 29th, 2022

Butuh stok foto untuk dibagikan ke media sosial? Bagaimana kalau Anda datang ke Rabbit Town, tempat wisata selfie seru di Bandung? Dengan 30 spot unik di dalam dan luar ruangan, Anda tentunya akan menemukan kesempatan berfoto seru di tiap sudut Rabbit Town. Ambil foto menarik di kamar-kamar berwarna cerah, berpose di depan mobil antik, dan menyelam di kolam berisi ratusan bola plastik – Anda bebas memilih dan berekspresi!

Rabbit Town Bandung

Di sini, Anda juga dapat melihat dan berfoto bersama hewan-hewan jinak, seperti kelinci, merpati, dan burung hantu. Anda mungkin akan mengambil ratusan foto di sini, jadi pastikan memori handphone cukup saat berkunjung ke Rabbit Town!

Rabbit Town Bandung merupakan salah satu wisata unik di Bandung yang berdiri pada 11 Januari 2018. Tempat wisata yang menjadikan hewan kelinci sebagai ikon utama. Pada seluruh dekorasi dibuat dengan tampilan selucu mungkin dan juga menampilkan berbagai jenis kelinci lucu.

Pengunjung yang tertarik dengan hewan ini bisa membawa pulang kelinci dengan membelinya terlebih dahulu. Tempat wisata ini dimiliki oleh CEO Chairman Kaum Group yaitu Pak Henry Husada. Pak Henry sendiri dengan sengaja menjadikan salah satu rumahnya yang memiliki luas dua hektar dengan 30 kamar, dibangun sebuah objek wisata unik.

Baca Juga : Rekomendasi Lapanngan Golf Di Daerah Bandung!

Selain adanya spesies kelinci, tempat ini juga menyuguhkan spot foto bagus. Tak hanya itu, di dalam wisata ini juga terdapat beberapa wahana untuk anak-anak sehingga bagi pengunjung yang membawa serta anaknya akan merasa betah berlama-lama.

Rute ke Rabbit Town

Dari Jalan H Juanda – Jalan Siliwangi – Jalan Ciumbuleuit – Jalan Kiputih – Rabbit Town Syarat Masuk Rabbit Town Pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan dengan mengukur suhu sebelum masuk kawasan. Pengunjung harus mencuci tangan sebelum masuk kawasan, memakai maskers, dan menjaga jarak.

Aktivitas Wisata

Sebagai objek wisata terpadu, tentu ada banyak hal menarik yang bisa dikakukan di tempat ini. Beberapa aktivitas wisata rekomended untuk anda adalah sebagai berikut:

  • Bermain dan berinteraksi langsung dengan kelinci, monyet, kancil, burung dan hewan lainnya.
  • Bermain di wahana yang disediakan seperti Koi Garden, Love Lock, Holliwood Land, dll.
  • Berburu foto unik di Love Light, Museum Ice Cream, dan masih banyak lagi.
  • Berwisata kuliner baik kuliner khas Bandung maupun kuliner nusantara lainnya di Food Court khusus.
  • Beraktivitas outbond di playground khusus bagi pengunjung yang masih anak-anak.

Semua kegiatan di atas bisa anda lakukan dalam satu lokasi, meski sebetulnya area wisata ini dibagi menjadi beberapa zona. Ada zona binatang, zona fashion, fotografi dan juga zona kuliner.