Rab. Okt 5th, 2022

Cikole Jayagiri Resort adalah destinasi wisata alam yang menawarkan konsep one stop tourism dengan atmosfir hutan pinus. Terletak di kawasan wisata unggulan Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang berhawa sejuk dan segar.Berbagai aktifitas wisata instagramable yang bisa dilakukan antara lain piknik, bercengkerama dengan rusa, berkuda, trekking menjelajah hutan, outdoor wedding, jembatan/ becak/ sepeda gantung.Aktifitas lain yang lebih seru adalah war games (paint ball) dan off road menyusuri hutan.

Kalian tentu akan dapat merasakan pilihan menginap di berbagai tipe rumah kayu yang menyatu dengan alam atau bobocabin dengan teknologi Internet of Things.Sedangkan bagi kalian yang suka suasana outdoor, tersedia juga area camper van.

Menjadi salah satu rujukan wisata utama di Bandung, Lembang memang sudah didukung fasilitas yang memadai, termasuk penginapan. Ada banyak akomodasi yang dapat Anda temukan di kawasan ini sebagai tempat bermalam. Nah, jika Anda datang bersama rombongan dan mencari tempat inap yang memadai plus punya harga yang masih masuk akal, Anda bisa mampir ke Cikole Jayagiri Hotel & Resort.

Tempat bermalam ini dapat Anda temukan di Jalan Tangkuban Perahu KM 28 No. 147, Cikole, Lembang, Bandung. Cikole Jayagiri Hotel & Resort hanya berselang 165 meter menuju Bandung Treetop Adventure Park. Dikelola oleh Perhutani, akomodasi ini berada tidak jauh dari pintu masuk Tangkuban Perahu dan terletak di jalur utama Lembang-Ciater-Subang yang mudah diakses dari mana saja, terlebih dengan adanya Tol Cipali.

Baca Juga : Perkebunan Teh Gambung

Berlokasi cukup strategis, beberapa tempat wisata populer dapat Anda jangkau dengan mudah dari Cikole Jayagiri Hotel & Resort. Untuk menuju Air Terjun Maribaya, wisatawan cukup menempuh jarak sekitar 5,38 km dari properti, sedangkan perjalanan ke Farm House Lembang berkisar 7,5 km. Apabila Kalian hendak rekreasi ke Dusun Bambu, jarak dari akomodasi berkisar 8 km.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, salah satu kelebihan Cikole Jayagiri Hotel & Resort adalah punya lokasi yang adem dan punya pemandangan yang bagus. Sayangnya, tidak sedikit wisatawan yang mengeluhkan fasilitas yang ditawarkan. Ada yang komplain dengan fasilitas air panas, ada juga yang tidak puas dengan layanan pengelola yang kurang sigap.

Sebagai sebuah tempat bermalam, ada beragam tipe akomodasi yang ditawarkan Cikole Jayagiri Hotel & Resort kepada para pengunjung. Wooden Cottage misalnya, adalah penginapan dengan struktur bangunan kayu yang berada di tengah hutan pinus Cikole, menyuguhkan udara sejuk pegunungan, sedangkan VIP Camp adalah tenda eksklusif beralaskan dek kayu dan dilengkapi fasilitas bak hotel.