Rab. Okt 5th, 2022

Sebagai salah satu tempat wisata lembang baru, Farm house Lembang mulai beroperasi sekitar tahun 2015. Tempat wisata di Bandung biasanya terbantu naik oleh medsos, terutama facebook dan instagram. Tampaknya tempat ini memaksimalkan banget hal ini.

Farm House Susu Lembang

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata fenomenal dan alami yang cocok untuk dikunjungi saat berlibur. Farmhouse Lembang atau yang dikenal dengan Farmhouse Susu Lembang ditata di kawasan wisata terpadu yang mengusung tema perkebunan dan peternakan bergaya eropa. Sejak dibuka pada bulan Desember tahun 2015, tempat wisata yang terletak berdekatan dengan Obsevatorium Bossscha dan Jendela Alam ini menjadi tempat wisata Lembang yang paling diminati para pelancong. Kondisi alam yang asri dan indah ditambah konsep wisata yang bercirikan eropa menjadikan Farmhouse Lembang Bandung menjadi tempat yang sangat cocok bagi kamu untuk berwisata bersama keluarga maupun teman. Farmhouse Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang berlokasi di Lembang yang sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini karena netizen mengunggah foto-foto unik tersebut di media sosial seperti Instagram sehingga menarik pengunjung lainnya. Lokasinya yang prima, pemandangan alam pegunungan yang indah, dan konsep wisata yang unik menjadikan Farmhouse Lembang Bandung sebagai tren wisata terkini.

Baca Juga : Amazing Art World 3 D Bandung

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk merasakan sensasi berjalan-jalan di tengah suasana bergaya Eropa – di Farmhouse Lembang, Bandung Anda bisa mendapatkannya! Hiruplah sejuknya udara Bandung sambil menikmati pemandangan yang indah. Elemen modern dan imajinatif serta suasana alam yang berpadu manis menjadikan lokasi ini destinasi yang menarik untuk liburan bersama keluarga.

Jelajahi taman dan bertemulah dengan hewan-hewan kecil seperti domba dan kelinci yang menggemaskan, sewa pakaian tradisional Belanda, atau berfoto-foto di Hobbiton versi Bandung, yaitu desa Hobbit seperti di film Lord of the Rings! Ada banyak yang bisa Anda lihat dan lakukan Farmhouse Lembang, dan jika lelah Anda bisa beristirahat dan memesan makanan atau minuman lezat di restoran-restoran yang menyajikan kuliner khas Indonesia dan Eropa.

Dengan desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto/selfie, dan di posting di media sosial. memang, Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. Mirip-mirip dengan Dago Dream Park, hanya berbeda konsep tempatnya saja.Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di waktu Weekend bisa penuh banget sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja.Meskipun demikian, tempat liburan ini cocok juga dikunjungi bersama keluarga dan sikecil; ada beberapa kandang binatang yang unik, pasti menarik buat anak kecil.

Selain terkenal karena susunya, Farmhouse Susu Lembang juga populer karena gaya arsitektur Eropa.Bangunan-bangunan di sana mengingatkan kita dengan rumah khas Jerman dan Swiss.Kalau berkunjung, jangan sampai lupa untuk ambil foto yang banyak, ya!

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Farmhouse Susu Lembang, yaitu Rp30.000 per orang yang berlaku untuk orang dewasa dan anak-anak usia >2 tahun.
Harga ini mengalami kenaikan dari yang sebelumnya hanya Rp25.000 per orang.Namun, tiket ini sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan dengan 1 cup susu murni khas Lembang atau diskon makanan di Backyard Kitchen Resto.