Rab. Okt 5th, 2022

Kalau liburan ke Bandung, daerah Lembang memang wajib banget dikunjungi. Bukan cuma karena udaranya yang dingin, Lembang juga punya banyak tempat wisata yang seru banget. Salah satunya Lembang Park and Zoo , yang buka mulai akhir Desember 2019 lalu.Meski terhitung baru, Lembang Park and Zoo langsung populer bagi banyak wisatawan, baik lokal maupun dari daerah lainnya seperti Jakarta. Maklum, konsep Lembang Park and Zoo memang unik banget dan enggak seperti kebun binatang biasa pada umumnya.

Sesuai namanya, Lembang Park and Zoo mengombinasikan taman wisata yang luas dengan kebun binatang. Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan binatang saja, tetapi beraktivitas santai dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Lembang Park and Zoo, dari naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter.Serunya, di Lembang Park and Zoo juga tersedia banyak restoran dan kafe yang istimewa, karena sambil makan kamu bisa melihat berbagai satwa di balik dinding kaca. Ada juga Neko Cat Cafe yang merupakan kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat yang dipelihara di sini!

Baca Juga : Tugu Proklamasi

Nggak sabar untuk menghabiskan waktu dan melepas penat di Lembang Park Zoo, kan? Nah, kamu bisa langsung pesan tiket Lembang Park Zoo hanya di tiket.com! Pastikan kamu mendownload aplikasi tiket.com di smartphone kamu untuk akses mudah dan praktis, kapan saja dan di mana saja! Eksplor juga promo tiket wisata lainnya di tiket.com untuk liburanmu yang lebih lengkap dan menyenangkan!Jalan-jalan di Lembang bersama keluarga belum lengkap rasanya kalau belum ke Lembang Park and Zoo.

Yup, sesuai namanya, tempat ini adalah salah satu kebun binatang terbesar di Bandung dengan atraksi dan fasilitas lengkap. Di dalamnya, ada berbagai fauna yang bisa kamu lihat langsung atau bahkan ajak interaksi, seperti binturong, harimau, singa, gajah, dan burung unta. Tiket masuk yang kamu beli pun bukan hanya tiket masuk saja, tapi juga termasuk akses ke Big Aviary, 1x Naik Kuda Poni, Akses ke Rabbit House, dan memberi makan gajah. Kamu bisa dengan mudah berkeliling di dalam dengan jalan kaki atau sewa e-scooter di lokasi nanti!

Harga Tiket Masuk Lembang Park & Zoo

Tiket masuk objek wisata ini cukup terjangkau untuk ukuran kebun binatang sebesar dan seindah ini. Meskipun harga untuk hari biasa dan akhir pekan berbeda. Di sini juga terdapat pertunjukan, wahana permainan, dan beberapa area yang menerapkan tiket terpisah. Jika ingin mengunjungi atau menaiki wahana, wisatawan perlu membayar tiket masuk tersendiri.