Kam. Sep 29th, 2022

Tak perlu khawatir berkeringat ataupun tersengat sinar matahari saat menjelajah taman hiburan yang satu ini, karena Trans Studio Bandung adalah salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia! Dengan luas mencapai 4 hektar, Anda pasti akan menemukan permainan seru untuk dicoba seluruh anggota keluarga.

Trnas Studio Bandung

Tantang adrenalin Anda di wahana Jelajah yang didesain dengan waterfall drop dari ketinggian 13 meter, atau rasakan sensasi terhisap angin tornado di Pemburu Badai. Ungkap cerita mistis di Dunia Lain, lalu temukan superhero favorit Anda seperti Hulk, Spiderman dan Iron Man di Super Heroes 4D. Lelah setelah bermain? Kunjungi saja pusat perbelanjaan yang terhubung langsung dengan taman hiburan ini dan beristirahat di salah satu restorannya. Tak diragukan lagi, kunjungan ke Trans Studio Bandung pasti menjadi momen yang tak terlupakan!

Harga tiket Trans Studio Bandung memang tidak murah. Namun dengan keseruan puluhan wahana serta studio tidak akan kecewa mengunjungi indoor theme park ini. Apalagi Trans Studio merupakan taman bermain dalam ruangan terbesar di Indonesia.

Selain terbesar dan terlengkap, Banyak anggapan Trans Studio Bandung juga lebih spektakuler dari Trans Studio Makassar. Tidak hanya interior yang megah dan area luas, namun TSB juga memiliki wahana permainan lebih banyak.

Rute menuju Trans Studio Bandung

Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara:

Melajulah ke Jalan Pajajaran hingga bertemu perempatan, lalu belok kiri ke Jalan Cihampelas. Kemudian, setelah bertemu bundaran, belok ke kanan menuju Jalan Wastukencana.

Setelah itu, masuklah ke Jalan L.L.R.E Martadinata hingga ada perempatan dan belok ke kanan ke Jalan Merdeka. Ikuti jalan hingga bertemu pertigaan, lalu belok ke Jalan Lembong dan Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Baca Juga : Rekomendasi Lapangan Golf Di Daerah Bandung!

Saat bertemu Tugu Simpang Lima, masuklah ke Jalan Gatot Subroto. Ikuti jalan dan belok ke kiri ke Jalan Trans Studio. Trans Studio Bandung ada di ujung jalan di sebelah kanan.

Dari Alun-alun Bandung:

Kalau kamu memulai dari Alun-alun Bandung, masuklah ke Jalan Dalem Kaum hingga melewati Jalan Lengkong Kecil. Kemudian, belok ke kanan saat bertemu pertigaan menuju Jalan Wangsareja.

Setelah itu, belok ke Jalan Paledang menuju Jalan Emong. Ikuti Jalan sampai melalui Jalan Burangrang, lalu belok ke Jalan Gatot Subroto. Ikuti jalan, lalu belok kiri ke Jalan Trans Studio.